[Weekend Story] Akhirnya! Ada sabun cuci baju anti luntur.

Weekend kemarin, saya menghadiri Art Exhibiton, Talkshow dan Workshop dari So Klin dengan tema Create Your Sparks, Leave your Marks #Brightisyou di Grand Indonesia. Saya ndak punya ekspektasi apa-apa. Ah, palingan pameran dan jualan produk dari Wings Group gitu kan.

Tepat pukul setengah empat sore, ada sesi Talkshow nih dari panggung utama dimana akan hadir sebagai narasumber Indy Barends, Medina Kamil dan Nana Arieswari. Duduklah ya saya bersama beberapa orang pengunjung.

Talkshow So Klin Liquid.jpg

Sesi Talkshow

Berawal dari bagaimana awalanya Tendi, Mba Din dan Mbak Nana terjun ke pekerjaan mereka saat ini. Seperti yang kita tahu yaa, Tendi yang selalu berduet dengan Indra Bekti dari jamannya Ceriwis sampai sekarang suaranya masih mengudara di Female Radio, Mbak Dina yang menjadi perempuan cantik presenter Jejak Petualang di Trans 7 dan Mbak Nana sebagai people behind @okainku; online shop yang khusus menjual pakaian berbahan lurik.Mereka cerita deh itu tentang Brightside story masing-masing. Kalau Tendi dengan background pendidikan Sekretaris yang sempet mencicipi 5 hari bekerja sebagai sales marketing, 5 hari bekerja sebagai sekretaris, kemudian baru ketahuan bakat dan passionnya ternyata menjadi penyiar. Dari tahun 2013 sampai dengan hari ini.

Sementara Mbak Dina iseng punya iseng apply sebagai presenter edisi jalan-jalan, menyisihkan ribuan pendaftar lainnya, sempat merasa kena jebakan betmen karena sebelum syuting harus latihan seminggu bareng kopassus dan pernah juga terjebak ombak setinggi 2 meter sampai perahu long boat yang sedang dinaikinya terbalik.

Mbak Nana yang sempet guilty preasure antara berkarir dan mengasuh anak akhirnya memilih untuk resign dari kantornya dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Eh dilalahnya malah dari sana ia menemukan passion baru dengan membuat berbagai design baju berbahan lurik yang duh ciamik ciamik sekali hasilnya!

Ketiganya adalah adalah seorang ibu dari anak-anaknya. Ibu-ibu yang memiliki kesibukan lain selain mengurus rumah tangga.

Out of topic sebentar, bicara tentang rumah tangga, saya sering banget bertanya ke temen-temen yang sudah menikah, life after married yang mereka alami itu seperti apa. Beberapa kali saya mendengar jawaban yang sama; Teledor dan bikin baju suami luntur. Haha.

Saat ini saya masih tinggal sama Mama yakan. Yang nyuci baju dirumah juga beliau. Karena sudah puluhan tahun mencuci baju kami, mama hapal diluar kepala sih soal memisah-misahkan baju ini. Baju putih tentu saja dengan baju putih, tidak digabung proses mencucinya dengan baju lain. Meski kadang kecele juga kalo ternyata baju baru yang kita beli menyebabkan luntur ke baju-baju lainnya.

Nah, ketiga narasumber ini tetiba bercerita tentang varian terbaru So Klin. Dimana So Klin mengeluarkan produk barunya yang bernama So Klin Liquid Power Clean Actiton White & Bright. Beneran deh ini solutif untuk yang males misah-misahin. Jadi, baju putih ga perlu dipisahkan dengan baju lainnya, jadiin satu aja, ga akan luntur!

so-klin-liquid-white-bright.jpg

So Klin White & Bright ini hadir dengan teknologi Optical Brightener yang menggabungkan deterjen dengan formula khusus yang tidak hanya secara ampuh menghilangkan noda berat, namun juga sekaligus menjaga warna tidak pudar.

Semoga yaaa dengan hadirnya produk baru dari Wings Group ini, tidak ada lagi drama baju suami kelunturan. Keluarga Happy. Istri apalagi. 🙂

Mahmud So Klin

Bright Is You.

Advertisements

3 thoughts on “[Weekend Story] Akhirnya! Ada sabun cuci baju anti luntur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s