Menetralisir asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh dengan Pristine 8+.

Sebelum tinggal di Ibukota, saya lama tinggal di Batam dan Bandung. Dikedua tempat ini, akses kemana-mana cukup mudah. Di Batam dimana tempat dulu kami sekeluarga tinggal, saya bisa mengendarai sepeda motor, atau dianter jemput papa dan adik-adik. Di Bandung, meski belum ada motor, banyak sekali angkot yang bisa saya gunakan. Cukup mudah karena naik dan turun angkot relatif dari tempat pergi dan tujuan.

Pindahlah ke Jakarta, yang jika ingin aman, mudah dan murah pilihan transportasinya terletak pada Busway dan Commuterline. Mulai deh, bawaannya dehidrasi terus. Tau kan jembatan busway di Jakarta itu ndak ada yang pendek dan jarang sekali yang tanpa tangga. Begitu juga dengan Commuterline, duh yaa itu, naik turun tangga dan jalan cukup jauh dari gerbang ke peron udah jadi hal yang lumrah.

Jalan kaki jadi sebuah hal yang harus dilalui. That’s why akhirnya hidup di Jakarta bersahabat dengan keringat dan dehidrasi. Belum lagi polusi yang uuh ampun juga menghantui.

Meski sudah selalu bawa tumblr kemana-mana, Jakarta kan belum gampang isi ulang tumblr kek negara tetangga, kan? Jadinya, mampir ke minimart terdekat untuk mencari air mineral dingin juga menjadi teman sehari-hari.

Dari sekian air mineral yang ada dikulkas, dari dulu saya selalu memilih pristine 8+. Awalnya, saya sungguh tidak peduli dengan tulisah PH 8+ yang terpampang pada botolnya, buat saya, botolnya tampak unik sendiri, ada ukuran 400ml dimana tidak seberat 600ml dan tidak sesedikit air mineral gelas yang 300ml. Terus, warnapun menggugah yeah, ijo ijo toska gitu :)))))

PSX_20181004_170125.jpg

Baru-baru ini saya sering baca mengenai mengenali asam yang terkandung dalam tubuh. Jadi supaya tubuh kita tidak terlalu asam, dibutuhkan kandungan air dengan PH yang tinggi. pH adalah satuan ukur untuk menunjukkan tingkat kadar asam atau basa dari suatu larutan. Air dengan pH lebih dari 7 yang bersifat alkali bagus untuk tubuh kita.

Emang kenapa kalau tubuh kita terlalu asam? pH dibawah 7 menandakan tubuh yang terlalu asam. Berbahaya karena tubuh kita tidak bisa menolerir keterseimbangan ini terlalu lama. Kondisi ini bisa bikin kelelahan, nyeri, kulit melepuh, sakit kepala, mengantuk, alergi, pilek dan flu, masalah sinus.

Jika kita memiliki tubuh yang terlalu asam begini akan mudah terkena bakteri dan virus. Hati-hati, sel kanker lebih mudah berkembang jika tubuh dalam kondisi asam yang berlebihan. Kaaaan ngeriii :((((

Pristine 8+ memiliki pH di atas 8 yang membantu menetralisir asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh. Rasakan manfaat terbaik air dalam kesegaran Pristine 8+.

Kita punya indra perasa yang pasti ngerti dan kerasa bedanya air mineral dengan pH tinggi atau pH rendah. Ga ada seger-segernya gitu.

Iniku tampilin pH meter yang sumbernya dari web-nya Pristine 8+.

pH Meter

Pernah ga ngerasa beli minuman kemasan yang semakin diminum malah bikin semakin dehidrasi, bukannya malah menghilangkan dehidrasi? yaitu tadi karena pH nya rendah dan bersifat asam.

Atau kita terlalu menikmati makanan olahan, makanan kemasan, makanan manis ini juga meningkatkan keasaman tubuh. Selain dari apa-apa yang dikonsumi, pola pikiran juga bisa bikin tubuh kita bersifat asam. Dari stress. Kurang tidur, kurang olahraga dan peristiwa yang mengubah hidup kek jobless, masaalah keluarga malah lebih tinggi lagi tingkat keasamannya.

Sementara anggur, mengandung pH yang cukup tinggi sehingga bisa menyeimbangkan asam dalam tubuh.

Mungkin ada baiknya, kalau kita merasa stress dan ‘lari’ nya ke konsumsi makanan yang gampang dicari dan dikonsumi, kita seimbangkan juga dengan konsumsi buah yang seperti Apel, Anggur dan lemon. Tentu dibarengi dengan konsumsi air mineral dengan pH tinggi.  Jadi emang Pristine 8+ ini mengarahkan kita untuk hidup sehat dan seimbang. Menciptakan pH baik untuk tubuh.

Sekarang kami sekeluarga tinggal di Depok dan beraktivitas sehari-hari di Ibukota. Setiap pagi biasanya saya nebeng ke salah satu adik, kalau ga Abang ya Bungsu naik motor, kemudian pulang kerja naik Commuterline yang nantinya dijemput di Stasiun Depok oleh salah satunya.

Meski tidak naik transportasi umum, dehidrasi acapkali menghampiri kami yang setiap hari kurang lebih sejaman di motor dan menghirup aneka polusi yang terbentang bebas di jalanan. Saya jadinya ingin banget menularkan konsumsi air mineral water yang pH tinggi ini ke keluarga.

Akhirnya kemarin saya nyetok deh, Pristine 8+ di kulkas. Biar ala-ala cerita di drama korea gitu, mereka itu kalau ada adegan buka kulkas ya, mesti deh isinya air mineral botol-an gitu. Saya bebaskan untuk siapa aja nyobain.

PSX_20181004_165953.jpg

Nyetok :))))

Mulai deh, adik-adik saya nyobain. Mama-papa nyobain. Dan ngerasa sih perbedaannya jauh lebih enak ditenggorokan dan ditubuh.

Trus pas udah pada suka dan ketagihan dengan Pristine 8+, mulai berasa borosnya :)))) Setelah browsing sana sini, saya baru tahu ada edisi Galonnya. Tapi sejauh ini belum nemu di Depok. Semoga segera ada yaaa. Biar tubuh tumbuh seimbang.

IMG-20181002-WA0015.jpg

Kamu? Uda nyoba belom?

Pristine 8+

Website: Pristine8.com

Instagram: pristine8.id

Facebook: Pristine8

Advertisements

One thought on “Menetralisir asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh dengan Pristine 8+.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s