10 Akun Instagram Favorit ala @alaniadita.

Wuhu! Hari ini hari ke-15 30 BPN Day Challenge! Rasanya berasa ikut Full Marathon terus sekarang uda separo jalan. Meski dalam keadaan engap dan ngos-ngosan rasanya sayang untuk tidak diselesaikan. Life must go on, toh?

Tema hari ke-15 ini adalah tentang 10 akun Instagram Favorit!

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling sering ku scrolling sehari-hari selain twitter yang menurutku ndak berubah dari dulu, banyak ilmu, berita dan hal lucu disana.

Instagram memuat foto dan tulisan sekaligus. Untuk yang ingin belajar motret dan nulis, Instagram bisa menjadi salah satu media sebelum menulis pada media lain seperti  di blog/portal.

Adapun 10 akun Instagram favorit ala Nia adalah;

One Day Fun Doing Fun | @onedayfundoingfun

Meski kadang saya sendiri jadi Mimin-nya, masa ndak follow akunnya sik. Ini adalah satu-satunya media yang menginformasikan kegiatan One Day Fun Doing Fun. Yang kemudian diteruskan oleh akun @alaniadita dan para relawannya. Haha.

ODFDF masih punya cita-cita untuk berkeliling Indonesia merangkul lebih banyak adik-adik yatim piatu dan dhuafa. Kalau yang ingin ikutan sekalian kita silaturahmi boleh ya di follow dulu. Kali aja kita ketemu dikota kamu~

Kelas Inspirasi | @kelasinpirasi.id

Salah satu kontribusi yang sejauh ini bisa kuberi ada dibidang pendidikan, dalam hal ini seringkali melibatkan diri di Kelas Inspirasi. Selaras dengan hobi Jalan-jalan, ku pun mengikuti Kelas Inspirasi dimana kuingin sedang ingin berjalan-jalan. Hehe.

Mengikuti akun kelas inspirasi ini tentu saja memudahkan untuk melihat kelas-kelas yang sedang open recruitmen untuk relawannya.

Sintamilia | @sintamilia

Kakak-ku adalah panutanque, maka akun Instagramnya pun menjadi salah satu favoritku diman tentu saja yang kutunggu adalah foto-foto dan video keponakan. Haha.

Umur segini baru ngerasa bersyukur banget punya kakak yang dilalahnya suka nulis juga. Temen brainstorming tentang banyak hal tentang tulis menulis. Mencari ide, mencari inspirasi sering sekali ikut bantuin berkontribusi membuat judul, kalimat pembuka atau inti cerita.

Yusuf | @mchmyusuf

Adik pertama! Haha. Kalau ku punya kakak yang hobi menulis, Alhamdulillah punya adik yang suka ngedit dan ngotak-ngatik bikin video. Di zaman blog dan yutub yang sedang berkembang sekarang ini, punya adik yang seneng bikin bikin video adalah anugerah.

Achmad Rama | @achmadbachtiar

Adik kedua! Muahahaha. Yang tingkat kerajinannya berada 1 tingkat diatas abangnya dan kabar baiknya, mereka memiliki hobi dan kesukaan yang sama. Ngedit Video. Jadi deh, kalo abang sedang mood-mood-an si adik ini akan dengan sukarela bantuin ku yang butuh konten dalam bentuk video. Muehehe.

Alexander Thian | @amrazing

Ngikutin beliau dari jaman di twitter kemudian nambah ke Instagram. Foto-fotonya duh bagus-bagus. Bikin caption juga ndak pernah setengah-setengah. Hesteg fav di akunnya adalah #LetMeTellYouAStory.

Kak W | @windy_ariestanty

Woah, kakak penulis favku. Beliau adalah editor buku-buku tulisannya Raditya Dika. Menulis buku sendiri juga yang berjudul Life Traveler. Namanya penulis ya, captionnya selalu informatif dan enak dibaca.

Jouska | @jouska_id

Salah satu akun yang ngebahas tentang keuangan. Sering sekali ketampar dengan informasinya di IG Story. Lumayanlah belajar dikit-dikit tentang financial planning. Awalnya kesasar kesini gegara kontennya yang viral tentang hutang untuk biaya pernikahan.

Gegara baca info itu, punya cita-cita baru. Se-ada-ada-nya uang jadi pengen nikah di KUA hari kerja yang Gratis. Bye, Ego! :))))

Andrea Gunawan | @catwomanizer

Belajar keuangan di Jouska, belajar tentang sexual education di akunnya Andrea. Haha. Pertama mampir gegara topik Friends with benefit. Kemudian jadi ngebaca-bacain highlight-nya yang sebenernya agak tabu untuk dibahas tapi ilmu.

Jadi ya kek mana ya kan. Hahahaha.

Siwon Super Junior | @siwonchoi

DEUH yang akunnya baru aja balik. Haha. Percaya ndak, ku baru suka dan baru follow member Super Junior di Instagram menjelang akhir tahun 2018. Muahaha. Disaat teman-teman sepantaran uda ngefans dari hampir 10 tahun yll, ku baru mulai suka. XD

Kenapa Siwon? Karena selain bagian dari Super Junior, pemain dari beberapa drama korea yang kutonton, beliau aktif di UNICEF. Konsepnya kan mirip mirip ODFDF, berkontribusi sama lingkungan sekitar juga.

Semoga suatu hari mau ya jadi Brand Ambassadornya ODFDF. Ada Aamiin? XD

Cukup yaa 10 akun Instagram ter-favorit ala Nia. Kalau ada rekomendasi akun Instagram ciamik atau kita follow-followan yuk! Tinggalkan jejak di kolom komentar yaaa.

 

Advertisements

2 thoughts on “10 Akun Instagram Favorit ala @alaniadita.

  1. Riky

    Instagram ku jarang kubuka. Untuk menghemat kuota, tahu kan ig itu terlalu heboh dgn gambar2 gede resolusi, apalagi videonya auto play. Duuh

    Tapi aku suka tulisan di blog ini, enak dibaca.. Myfav.

    Salam kenal.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s