PERFECT DATE WITH SIWON CHOI; 1ST FANMEETING IN JAKARTA

Ibarat sedang jatuh cinta, saya merasa jatuh cinta kali ini adalah jatuh cinta yang Tuhan restui dan ridhoi. Kesemsem sama Choi Siwon akhir taun lalu, tiba-tiba konsernya mampir di Indonesia. Udah mah, sebelum konser, Siwon sempet-sempetnya liburan selama seminggu di Bali. Eh ujug-ujug dong, ada fans meetingnya segala.

fansmeeting Siwon

Otokkeeee

Selisih 2 bulan sahaja dari waktu ia konser bareng Super Junior. Ntah Siwon yang kesemsem sama Indonesia, ntah Allah lagi sayang sayangnya dengan saya :))))

Hanya saja begitu seatplan dan harganya keluar saya jadi galau;

harga tiket Siwon

MON MAAP INI HARGANYA DUH.

Saya langsung browsing pengalaman orang datengin fansmeeting. Nanyain temen-temen yang pernah. Nontonin yutub orang-orang.

Atuh kumaha ya, harga tiketnya hampir sebelas duabelas dengan tiket konser Super Junior kemarin. Konser jelas kita bakal sing a song together till drop. Nah, kalau fans meeting ini mau ngapain? Ngeliatin dese monolog? cerita? secara durasi waktu juga ga akan selama konser. Menurutku, ngeluarin uang segitu rasanya kok ya ga worth it. Sama halnya seperti konser, tiketnya sempet sold out dalam beberapa saat sampai kemudian promotor nambahin seatnya.

Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk tidak nonton dan mengalihkan alokasi biayanya untuk makan di gerai AYCE bersama adik bungsu. :’D

Tapi tetep aja, sepanjang menuju tanggal 10 Agustus, saya bolak balik ngeliat timeline twitter, sambil buka tutup aplikasi tiket.com dan mantau tiket masih available atau engga. Berujung pada, Sabtu 10 Agustus 2019 pagi, saya nge-whatsapp-in calo tiket dan tawar menawar harga. Muahahha.

Belum ada kesepakatan harga, saya memilih mandi dan beranjak untuk ke Balai Sarbini. Di Plaza Semanggi baru deh final tawar menawar yang akhirnya saya membayar Rp. 600,000,- untuk section Pink. Gapapa engga hi-touch. Gapapa ga foto bareng. Ini cuma mau menuntaskan rasa penasaran, Fans Meeting itu ngapain aja. :))))

Jadi, fans meeting bersama Siwon kemarin itu berisikan;

  • Main beberapa games dengan 10 penggemar beruntung yang dipilih berdasarkan kocokan undian nomor kursi. Bagian ini tentu saja mengundang teriakan histeris dan tawa yang ga abis-abis dari para fans.
  • Tanya jawab bersama Siwon tentang aktivitasnya saat dan rencananya kedepannya kek apa. Disini dia juga cerita, sukanya dia sama Bali. dududuw.
Siwon

Soure: IDN Times

  • Menjawab beberapa pertanyaan fans, yang pertanyaannya disebutin dan dijawab langsung oleh Siwon dapet setangkai bunga dari Siwon, duh.
  • Mencicipi makanan khas Indonesia plus melihat Siwon ngulek bumbu rujak :))))
Siwon ngulek Bumbu.jpeg

Soure: IDN Times

  • Karena kebetulan Siwon juga sebagai member Super Junior, ia menyanyikan 2 buah lagu ditengah dan di akhir.
Siwon Nyanyi.jpg

Soure: IDN Times

  • Hi-touch dan Foto bareng untuk fans yang membeli section Blue dan Purple. Section Pink dan Orange? Disuruh keluar duluan. Muahahahaha.

Setelah fans meeting kemarin, saya jadi compare dengan nonton konser. Tuntas sudah rasa penasaran, dan sepertinya ga akan ada yang kedua kali untuk fans meeting. Muehehe. Dengan harga tiket yang sama jauh lebih worth it untuk beli tiket konser. Lebih puas. Mayanlah, dapet 1 photo card Siwon paling mahal sedunia; 600k. :)))

Perfect Date Siwon.jpeg

Soure: IDN Times

Eh tapi, akhir taun ini beredar kabar Ji Chang Wok akan mengadakan fans meeting di Indonesia tahun depan. Seketika galau, karena JCW ga punya grup boyband yang bisa ngadain konser. Haha. Akankah pertahananku runtuh dan datang kembali di Fansmeeting-nya JCW? :)) will see.

Pengalaman ini tiba-tiba ingin di tulis dan publish gegara kemarin medsos rame karena RANS Entertainment bertemu dan bikin collab yutub bareng Siwon. Semoga, suatu hari ku bisa bertemu Siwon Choi in person. Bukan sebagai fans dan Idola. Tapi sebagai teman. (((TEMAN))) Teman yang bisa duduk bareng ngobrolin ini itu. Ada aamiin?

3 thoughts on “PERFECT DATE WITH SIWON CHOI; 1ST FANMEETING IN JAKARTA

  1. diskucca

    Ihhhhh aku juga suka siwon huhu semenjak di mv no other sih wkwk, dan puncaknya di drama she was pretty wkwk maaf curcol… Duhhh biasa gitu yaa dapat 600k duh ga habis pikir aku turun lebih dari setenga harga euyy… ohyaaa omong-omong Ji Chang Wook, aku juga sukaaa dia💛💛💛

    Reply
    1. alaniadita Post author

      Kaak, aku semenjak tau itu siwon dan dia member superjunior itu dari She Was Pretty. :))))

      JCW suka dia di Healer, Suspicious Partner sama K2. Lagi mo nonton melting me softly nih 😂😂

      Reply
      1. diskucca

        Ahhhh kok sama. Aku juga JCW pas di healerrr, duh drama satu itu top bangetlahhhh….

        Belakangan ini, aku jarang update dunia per-kpop-anku wkwk, banyak drama terlewatkan dua tahun terakhir nih… susah bagi waktu kuliah wkwk😹

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s