COMEBACK STRONGER, KIM SEON HO!

Setelah euforia eps 16 Hometown Cha Cha Cha yang bikin kita ter-Hometown Bye Bye Bye, salah seorang temen kantor ngasih info melalui DM yang isinya skandal Kim Seon Ho yang diduga meminta mantan pacarnya untuk aborsi πŸ₯².

Seperti kebanyakan orang lainnya. Ku termasuk yang kenal Kim Seon Ho jalur Start-Up. Seiring berjalan pamornya kala itu, akhirnya ku memutuskan marathon santai nonton Variety Show-nya. 2 Days 1 Night. Awalnya emang nonton karena Seon Ho, malah jadi sayang semua member-nya. Ku mulai ngikutin aktivitas Dindin yang ternyata sering berhubungan sama member Super Junior. Ngikutin lagu baru Ravi yang pernah juga kena senggol skandal percintaan sama membernya SNSD. Nontonin drama-nya Jung Hoon.

Ngefans banget sih engga, makanya begitu kabar ini rame, engga yang kecewa atau kesel gimana. Cuma yaaaaa, “eh ada bandel bandelnya ugha yaa anda tuh πŸ˜‚“. Lebih ke sedih karena, “yah, keknya ga akan liat dia lagi nih”.

Seperti skandal skandal sebelumnya, brand brand menarik foto dia dari peredaran. Project-nya didepan mata dibatalkan. Ini masih mending rame setelah eps 16 kelar, kalo yang sebelumnya kan ditengah drama, sung di cut dan pemainnya berubah πŸ₯². Ga kebayang nih kita, kalau hong ba jang diganti ditengah tengah yakan.

Beberapa hari setelah pengakuan Mbak mantan pacar dan pengakuan Seon Ho yang membenarkan tudingan itu, di tiktok rame aja kalau;

  • Postingannya Mbaknya di take down.
  • Video video Seon Ho yang berbuat baik kapanpun dan dimanapun seliwean
  • Muncul lagi di laman media sosial brand brand yang bekerja sama
  • Beberapa orang mulai speak up kebaikan Seon Ho In real life sama dengan apa yang ditampilkan di TV.

Unik sih ini. Skandal yang sebelumnya ini, begitu booming kesalahannya apa, yang muncul video video pendukung si pelapor. Giliran skandal Seon Ho, yang muncul setelah berita mencuat malah pembelaan ke Seon Ho :’)

Ku ndak akan ngomongin perbuatannya ke Mbaknya. Sudah gede dan dewasa dan sama sama tau konsekuensinya ya (yakali yang terjadi hari ini adalah salah satu dari konsekuensi itu), kaaaan. Semoga segera duduk bareng berdua kepala dingin ketemu jalan tengah, ya! Jadikan pelajaran, jangan diulang lagi. Segera nikah, biar bisa pacaran halal tanpa hujatan :’)

becul, karena kamu salaaaah! (Start Up, 2020)
Jadi diri sendiri disebelah orang yang paling dekat memungkinkan sekali, tapi untuk orang orang yang ditemui dalam keseharian tanpa melibatkan perasaan, Seon Ho tetep jadi yang terbaik ☺️
Salahnya sekali aja, jangan diulang lagi 😭

Untuk sekarang, kembali beraktivitas sepertinya juga belum tepat. Ga mudah dan ga pas rasanya buat Seon Ho cengangas cengenges di Ilbail. Atau kembali berakting setelah seluruh dunia tau apa yang sedang terjadi.

Take your time, Seon Ho. Sebanyak mungkin.

Semoga dipeluk banyak orang di masa masa berat seperti sekarang, ya! Mbaknya juga. Semoga segala pedih, sakitnya segera digantikan.

Semoga masih ada rasa ingin untuk kembali ke Industri hiburan. Mau teater, mau nyanyi, mau varietyshow, mau akting. Apapun. Semoga segera comeback.

Comeback stronger, uri Good Boy!

3 thoughts on “COMEBACK STRONGER, KIM SEON HO!

  1. @nurulrahma

    Akhirnyaaaa, published jugaa πŸ˜€ Aku sebenernya juga mau nulis ttg Seon Ho, tapi karena doi satu2nya aktor Korea yang aku sukaaaa sedalam danau Baikal πŸ˜› Jadinya pasti tulisanku bakal bias. Sooo, ya aku memutuskan untuk BELUM membahas isu ini secara komprehensif.

    Jadiii, instead of ngebahas Kim Seon Ho kecayangan kita semuaaa, aku mengangkat hal2 baik yg dilakoni Hong Banjang dan warga Desa Gongjin, yg ternyata BISA BANGET membantu kita mencapai Net-Zero Emissions, lho πŸ˜€ Boleh naruh link Kompaisana di mari ya sist? https://www.kompasiana.com/nurulrahma/61718abc06310e327b310202/hong-du-sik-inspirasi-menuju-net-zero-emissions

    Reply
  2. Riska Azura

    Aah aku belum bisa move On dari warga Gongjin. Kesalahan yang dia lakukan ya emang sdh dia tau sendiri konsekuensinya. Tetap semangat tetap berkarya yang baikΒ². Dan semoga tdk terulang lagi hal itu.. Kim seon Ho msih favorit deh.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s