MENU MAKANAN FAVORIT SAAT SAHUR.

Yang paling saya inget adalah, hampir selalu terjadi di hari pertama sahur lauk keluarga kami adalah rendang yang dibeli di warung nasi padang. Besokannya ya, kembali lagi ke Telor, Indomie atau Sarden.

Atau kalau ada goreng gorengan sisa berbuka, seperti bakwan atau mendoan, biasanya ini jadi lauk tambahan juga dikala sahur. Tahu tempe yang tinggal goreng jugaa.

Semuanya enak asal mama yang bikin, yakaan.

Nah, jaman jaman ngekost, menu sahur favorit ya warteg yang dibeliin sama teh sinta. wkakaka. Mager bener anaknya. Kalau lagi sendiri, cukuplah bagiku roti dan susu uht. :)))

Tahun ini, setelah sekian lama, menjadi kembali ramadan tanpa mama. Mama memilih untuk berpuasa dan lebaran di Garut dan Tasik, bersama teteh dan abang yang lagi penempatan disana.

Standart anak yang ditinggal ibunya, ku menyiapkan telor, indomie dan nugget. Beberapa kali sempet bikin sayur asem dan brokoli, bikin ayam goreng kegosongan juga. Hahaha.

Belakangan, ketika kerjaan dan aktivitas berasa kaya bukan bulan puasa, udah deh ya ga kesentuh lagi itu perdapuran. Tiba-tiba salah seorang teman, berbaik hati dong ngirimin frozen food yang enak-enak dari laukita.

penyelaman sahur dari Indomie.

BENERAN INI PENOLONG KU BANGET BANGET.

Tinggal ngangetin di dandang, direbus atau dioseng di wajan. :”)

Semoga berkah terus nih yang ngasih, memudahkan ku banget banget dan bikin asupan tetep bergizi. Soalnya rasa, dapeeeet banget segala bumbu kerasa semuaaa.

Semoga panjang umur nih Laukita, biar ketemu lagi tahun depan. Haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s