REVIEW GO MASSAGE: YANG MEWAH NAMUN MURAH.

Selama 7 tahun tinggal di Jakarta, baru ini ngerasain demo berhari-hari. Berhubung kantor terletak ga jauh dari Gedung MPR DPR yang menjadi tujuan para pendemo, tentu saja jadi imbas akses pergi pulang kantor. Perjalanan menuju dan pulang dari kantor yang biasanya satu jam menjadi 3x lipatnya. *nangis*

Inginnya mengeluh. Tapi kusadar penuh, ini adalah salah satu resiko tinggal di Ibukota. Dan kuyakin, selalu ada kemudahan disela-sela kesulitan. Untuk kasus kali ini, kemudahan datang atas nama Go-Massage!

Tadinya, ku ingin Massage after office hour. Namun di pikir-pikir, sayang banget kalau di pijet malem, besok paginya badan dipake berjuang lagi buat naik KRL. :)))) *anaknya perhitungan. Jadilah, diniatkan penuh untuk mengosongkan jadwal di hari Sabtu, pagi hari setelah bangun tidur.

Mari kita Review GOMASSAGE Ala Nia!

KEKMANA CARA PESENNYA?

Selain Aplikasi Gojek, untuk menikmati fasilitas Go-Massage kita harus install Aplikasi lagi bernama Go Life. Didalam Go Life ini ada beberapa pilihan pelayanan yang bisa kita pilih. Mulai dari GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoDaily, GoLaundry & GoPertamina.

go-life-e1569691069853.jpg

Welcoming, GoLife! ❤

Kekhawatiran kita tentang ‘Pijat Online’ ini tidak akan terjadi karena;

  • GoLife selalu mengawasi kegiatan didalam aplikasi & layanan.
  • GoLife menindak tegas semua pelanggaran, termasuk pelecehan seksual sesuai hukum & undang-undang.

Selain karena bisa milih jenis kelamin terapisnya, dan meski ini dilakukan di tempat dimana kita berada, tetep aman kok. :’)

Kategori Layanannya juga banyak, saudara! Ada 5.

  1. Service at Event | Layanan Go Massage khusus selama ada event yang sedang berlangsung. Biasanya di booth GoLife. Tarifnya mulai dari Rp. 1/10 menit. Huaaa!
  2. Body Rejuvenation| Pijat relaksasi untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Pilihannya; Body Massage, Express Massage, Body Massage & Foot Reflexology, Body Message & Totok Wajah, Body Message & Scrub, Body Message & Kerokan, Kerokan & Light Message. Tarif mulai dari Rp. 50,000 – Rp. 200,000,-
  3. Reflexology | Pemijatan titik-titik dan refleksi untuk menyegarkan badan. Terdiri dari pilihan Body Massage & Foot Reflexology, Reflexology & Light Massage dan Foor Reflexology. Tarif mulai Rp. 75,000 – Rp. 200,000,-
  4. Beauty Massage | Kombinasi sempurna antara pemijatan & perawatan kulit. Ada Body Massage & Totok Wajah serta Totok Wajah & Masker. Beberapa pelayanan yang bekerja sama dengan Mitra seperti; Foot Spa, Hand Spa, Body Massage & Body Mask, Foot & Hand Spa & Body Wrap Spa.
  5. Mom & Kids Massage | Pemijatan relaksasi untuk Ibu dan Anak. Ini juga berpindah ke Mitra Go Life.

Pilihan Layanan

Ngeliat macem-macem layanan ini berasa lagi masuk ke Salon & Spa sambil bukain menu pilihannya, kan? Dari cuma Express Massage 30 menit sampe kerokan ada! Soal harga juga, duh. Dibanding salon yang kalau kesana kita kudu ngongkos dan jajan harganya masih affordable. Belum lagi diskon-diskon yang dikasih sama GoJek.

Murah, seriusan murah!

YANG HARUS DISIAPIN APA AJA?

Terapisnya menyiapkan peralatannya sendiri kok. Mulai dari matras sampai dengan printilan minyak yang digunakan. Hanya saja, sebagian orang agak picky kan. Ku menyiapkan kasur sendiri, sementara printilannya pake punya ibunya.

GIMANA RASANYA?

Konon katanya, peak season untuk ordernya ada di kala weekend. Eh rejeki, ku pesen pukul 9 untuk pelayanan pukul 09.30, langsung dapet.

Ialah ibu Nana terapis saya kemarin. Membuktikan dari apa yang saya baca tentang pengalaman orang-orang menggunakan layanan GoMassage, Bu Nana ini enak sekali mijetnya. Ramah pula. Berpengalaman belasan taun didunia per-mijetan. Ditambah keluarga yang sebagian besar diantaranya berprofesi yang sama.

Oh iya, perminyakan yang Bu Nana bawa ini juga cocok wanginya dengan saya. Sempet worry kan yang dibawa sejenis minyak nyongnyong. Wanginya lembut, kalau kata beliau, minyaknya emang khusus. Bikin nyaman yang mijit dan yang dipijit. Untuk Totok Wajah yang beliau pake juga minya bayi yang bikin muka kita berasa pantat bayi saking lembutnya. hahaha.  Beliau juga sempet nunjukin Scrub yang ia dan keluarganya bikin, homemade!

Bu Nana sangat komunikatif dan flexible. Dia bertanya apakah tekanan pijetannya cukup. Apakah ada area sensitif yang tidak ingin ia sentuh. Beliau akan memijat lebih lama dibagian yang kita rasa tidak nyaman.

Berkali-kali saya sampe bergumam lirih, “Duh Bu. Enak banget jadi anak ibu, kalau seminggu sekali di pijetin kaya begini.” :))))

Ibu Nana

Bintang 5 Plus Bintangin Favorit!

Untuk tarif yang diberikan GoMassage plus diskonan kupon dari Gojek, suer beneran deh Muraaaaaah. Sebagai orang yang pernah menggunakan layanan yang sama di Salon kecantikan, bisa berkali lipat. Belum lagi kudu keluar rumah yang berujung mampir jajan dan tentu saja ongkos.

Nia & Ibu Nana

Me: “Ibu pulang naik apa?” Beliau: “Dijemput suami.” Me: “Minta tolong fotoin, boleh?” Maka jadilah ini! XD

Nikmat mana lagi setelah pijet badan dan totok wajah langsung tinggal merem baru mandi sambil nunggu orderan Go Food dateng? :)))))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s