REVIEW GOMASSAGE: YANG MEWAH NAMUN MURAH.

Selama 7 tahun tinggal di Jakarta, baru ini ngerasain demo berhari-hari. Berhubung kantor terletak ga jauh dari Gedung MPR DPR yang menjadi tujuan para pendemo, tentu saja jadi imbas akses pergi pulang kantor. Perjalanan menuju dan pulang dari kantor yang biasanya satu jam menjadi 3x lipatnya. *nangis*

Inginnya mengeluh. Tapi kusadar penuh, ini adalah salah satu resiko tinggal di Ibukota. Dan kuyakin, selalu ada kemudahan disela-sela kesulitan. Untuk kasus kali ini, kemudahan datang atas nama GoMassage!

Tadinya, ku ingin Massage after office hour. Namun di pikir-pikir, sayang banget kalau di pijet malem, besok paginya badan dipake berjuang lagi buat naik KRL. :)))) *anaknya perhitungan. Jadilah, diniatkan penuh untuk mengosongkan jadwal di hari Sabtu, pagi hari setelah bangun tidur.

Mari kita Review GoMassage Ala Nia!

KEKMANA CARA PESENNYA?

Selain Aplikasi Gojek, untuk menikmati fasilitas GoMassage kita harus install Aplikasi lagi bernama GoLife. Didalam GoLife ini ada beberapa pilihan pelayanan yang bisa kita pilih. Mulai dari GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoDaily, GoLaundry & GoPertamina.

go-life-e1569691069853.jpg

Welcoming, GoLife! ❤

Kekhawatiran kita tentang ‘Pijat Online’ ini tidak akan terjadi karena;

  • GoLife selalu mengawasi kegiatan didalam aplikasi & layanan.
  • GoLife menindak tegas semua pelanggaran, termasuk pelecehan seksual sesuai hukum & undang-undang.

Selain karena bisa milih jenis kelamin terapisnya, dan meski ini dilakukan di tempat dimana kita berada, tetep aman kok. :’)

Kategori Layanannya juga banyak, saudara! Ada 5.

  1. Service at Event | Layanan GoMassage khusus selama ada event yang sedang berlangsung. Biasanya di booth GoLife. Tarifnya mulai dari Rp. 1/10 menit. Huaaa!
  2. Body Rejuvenation| Pijat relaksasi untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Pilihannya; Body Massage, Express Massage, Body Massage & Foot Reflexology, Body Message & Totok Wajah, Body Message & Scrub, Body Message & Kerokan, Kerokan & Light Message. Tarif mulai dari Rp. 50,000 – Rp. 200,000,-
  3. Reflexology | Pemijatan titik-titik dan refleksi untuk menyegarkan badan. Terdiri dari pilihan Body Massage & Foot Reflexology, Reflexology & Light Massage dan Foor Reflexology. Tarif mulai Rp. 75,000 – Rp. 200,000,-
  4. Beauty Massage | Kombinasi sempurna antara pemijatan & perawatan kulit. Ada Body Massage & Totok Wajah serta Totok Wajah & Masker. Beberapa pelayanan yang bekerja sama dengan Mitra seperti; Foot Spa, Hand Spa, Body Massage & Body Mask, Foot & Hand Spa & Body Wrap Spa.
  5. Mom & Kids Massage | Pemijatan relaksasi untuk Ibu dan Anak. Ini juga berpindah ke Mitra GoLife.

Pilihan Layanan

Ngeliat macem-macem layanan ini berasa lagi masuk ke Salon & Spa sambil bukain menu pilihannya, kan? Dari cuma Express Massage 30 menit sampe kerokan ada! Soal harga juga, duh. Dibanding salon yang kalau kesana kita kudu ngongkos dan jajan harganya masih affordable. Belum lagi diskon-diskon yang dikasih sama Gojek.

Murah, seriusan murah!

YANG HARUS DISIAPIN APA AJA?

Terapisnya menyiapkan peralatannya sendiri kok. Mulai dari matras sampai dengan printilan minyak yang digunakan. Hanya saja, sebagian orang agak picky kan. Ku menyiapkan kasur sendiri, sementara printilannya pake punya ibunya.

GIMANA RASANYA?

Konon katanya, peak season untuk ordernya ada di kala weekend. Eh rejeki, ku pesen pukul 9 untuk pelayanan pukul 09.30, langsung dapet.

Ialah ibu Nana terapis saya kemarin. Membuktikan dari apa yang saya baca tentang pengalaman orang-orang menggunakan layanan GoMassage, Bu Nana ini enak sekali mijetnya. Ramah pula. Berpengalaman belasan taun didunia per-mijetan. Ditambah keluarga yang sebagian besar diantaranya berprofesi yang sama.

Oh iya, perminyakan yang Bu Nana bawa ini juga cocok wanginya dengan saya. Sempet worry kan yang dibawa sejenis minyak nyongnyong. Wanginya lembut, kalau kata beliau, minyaknya emang khusus. Bikin nyaman yang mijit dan yang dipijit. Untuk Totok Wajah yang beliau pake juga minya bayi yang bikin muka kita berasa pantat bayi saking lembutnya. hahaha. Beliau juga sempet nunjukin Scrub yang ia dan keluarganya bikin, homemade!

Bu Nana sangat komunikatif dan flexible. Dia bertanya apakah tekanan pijetannya cukup. Apakah ada area sensitif yang tidak ingin ia sentuh. Beliau akan memijat lebih lama dibagian yang kita rasa tidak nyaman.

Berkali-kali saya sampe bergumam lirih, “Duh Bu. Enak banget jadi anak ibu, kalau seminggu sekali di pijetin kaya begini.” :))))

Ibu Nana

Bintang 5 Plus Bintangin Favorit!

Untuk tarif yang diberikan GoMassage plus diskonan kupon dari Gojek, suer beneran deh Muraaaaaah. Sebagai orang yang pernah menggunakan layanan yang sama di Salon kecantikan, bisa berkali lipat. Belum lagi kudu keluar rumah yang berujung mampir jajan dan tentu saja ongkos.

Nia & Ibu Nana

Me: “Ibu pulang naik apa?” Beliau: “Dijemput suami.” Me: “Minta tolong fotoin, boleh?” Maka jadilah ini! XD

Nikmat mana lagi setelah pijet badan dan totok wajah langsung tinggal merem baru mandi sambil nunggu orderan Go Food dateng? :)))))

42 thoughts on “REVIEW GOMASSAGE: YANG MEWAH NAMUN MURAH.

  1. Jiah

    Enaknya sudah coba GoMassage. Pas lagi pegel2 tapi gak bisa bepergian, tinggal order aja ya. Banyak pilihan juga dari Golife ini. Mantap deh

    Reply
  2. ameliatanti

    wadidaaaw… aku mbaca yang option massage-nya ini sampe beberapa kali, Ini keknya yang
    Body Rejuvenation atau Pijat relaksasi untuk mengembalikan kesegaran tubuh enak ya…

    Ngelihat pilihannya ada Body Massage, Express Massage, Body Massage & Foot Reflexology, Body Message & Totok Wajah, Body Message & Scrub, Body Message & Kerokan, Kerokan & Light Message. Kayaknya butuh kerokan kasih sayang aku *iish

    Reply
  3. Dzulkhulaifah

    Pijat itu memang paling enak hari sabtu, hehehee. Dan pesen di Go Massage udah paling bener karena ke salon itu butuh effort lagi dan masih antri pula, kan? Duh jadi mau nih dipijat jugak 😛

    Reply
  4. HM Zwan

    Sekarang hidup susah sangat dipermudah, salah satunya dengan adanya Go massage. Kalo lagi capek pingin pijet, nggak perlu keluar rumah, cukup pencet hp, terapi datang

    Reply
  5. artha amalia

    enak pijat sendiri di rumah. soalnya lebih santai gak perlu panas2an. biar mbaknya yg datang, kitanya tinggal tiduran. apalagi GO-MASSAGE ini praktis yaaa, tinggal klik2 beres

    Reply
  6. Travlingku

    Senengnya ya bisa dipijit sama Bu Nana. Saya pengen juga nih makai Go-Massage. Meski tinggal di daerah, tapi tiap weekday kerja dan menyisakan badan pegel, linu dan lain sebagainya.
    Harganya juga okay punya ya, murah pisan oey. Dapat diskonan pula.
    Dan yang paling seneng itu kita bisa memilih jenis kelamin terapisnya. Jadi, kita yang kaum wanita enggak perlu was-was takut yang datang cowok. Karena kita bisa menentukan pilihan terapisnya.

    Reply
  7. Dedew

    Heaven pisan ya, go massage dan go food, thanks to bapak Mendikbud hihihi…jadi mupeng banget pengen ikutan dipijat, enak ngga usah capek-capek keluar rumah tapi bisa dipijat…surga…

    Reply
  8. Aprillia Ekasari

    Itu yang pilihan mom and kids jadi bisa mijat ibu dan anak? hhehe Ini anakku yang pertama suka dipijat 😀
    Iya mbak enak kalau terapis pijatnya yang datang ke rumah ketimbang kita yang ke luar ya, capke di jalan pas balik pegel lagi, mending panggil go massage aja biar praktis.

    Reply
    1. alaniadita Post author

      Ahaha. Dari usia berapa itu suka dipijat, Mak? Cobain geura paketan pijat ibu dan anaknyaa. Biar sekalian gitu. Dan ga pake jajan ongkos kalau keluar yah

      Reply
  9. Hidayah Sulistyowati

    Aku pilih-pilih juga soal perminyakan untuk pijat tubuh, takut aromanya minyak nyong -nyong, hahahaa… Beruntung lah aromanya enak ya, kalo abis di-massage pasti auranya ngantuk deh. Itu sampai dua jam menikmati banget ya pakai GO- Massage

    Reply
  10. akuchichie

    Go Massage ini salah satu andalanku banget nih, karena emang paling demen pijat di rumah. Karena kalau aku merasa lebih privat dan bebas kalau manggil Go Massage ke rumah.

    Reply
  11. Andiyani Achmad

    akutuh kalo lagi dengerin terapisnya cerita, fyi aku udah langganan sama go massage sejak tahun 2015 dan semuanya menggunakan terapis wanita, mereka tuh dalam sehari gak banyak dapat customer. masyaaallah, jadi mending gunakan layanan go massage deh temen-temen, kalo kamu wanita, gunakan jasa yang wanita, aman kok, mereka profesional banget, dan skill massagenya okay

    Reply
  12. Rosanna Simanjuntak

    Aku pernah coba Go-Massage pas ada promo, dan kebetulan dapat terapis yang lumayan lah. Cuma si ibu langsung sendawa ketika sesi pijat usai, hahaha.
    Yup, bukan aku yang sendawa, malah si ibu
    Aku jadi ketagihan Go-Massage nih, kayaknya

    Reply
  13. ugikmadyo

    Pijatan Bu Nana mantep banget ya mbak bikin badan bugar dan wajah langsung sumringah gitu. Ada banyak pilihan jenis pijat di go-massage ternyata ya. Ada beauty massage dan pijat buat anak juga.

    Reply
  14. ivoniezahra

    layanan go message nih yang belum saya coba dari fitur Go Life, dulu cuma pernah nyoba go clean. Boleh juga nih kalau lagi pegel pakai layanan go message aja kalau gak sempat ke salon dan spa.

    Reply
  15. Ainhy Edelweiss

    Hadirnya go message ini lebih memudahkan kita untuk treatment tnpa harus ke klinik atau tempat terapi yah mba, aq blm pnh cba sih tp sepertinya menarik

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s