Balada drama Wanita; Belanja.

Pernah melihat sebuah Meme tentang perempuan yang bilang kalau, Perempuan itu beli barang, beli aja dulu, dipake kapannya gimana nanti. Semula sih saya cuek ya, karena ga hobi belanja yang gimana juga. Sampai pada suatu hari..

Mendadak saya harus mengikuti training dan saya (merasa) ga punya baju. Haha. Kemudian, saya memutuskan untuk ‘lari’ ke sebuah Mall after office hour. Membelah tenant dan mencoba mencari baju yang saya rasa pas untuk dipakai training. Dan ga selera dong! Saya muter muter ada kali 2 jam, dan ga satupun baju yang saya pengen beli.

Rasanya gemes gemes sebel. Ya gimana, emang ga mood = tidak menghasilkan barang yang bias dibawa pulang.

girl-1700224_1280.jpg

Ga dapet baju wuuu šŸ˜¦

Alhasil saya pulang dengan hanya jajan minum. Tanpa membawa satu helai baju pun yang akan dipakai besok. Fiuh.

Setelah moment itu, saya baru deh ngeh sama prinsip beli dulu aja pakainya gimaa nanti. Ya abisnya, semacam better sedia payung sebelum hujan. Siapin aja dulu, dipakainya kapan nanti juga bakal kepake šŸ˜€ Itu bukannya lebih baik daripada Beli pas perlu, eh ga mood. Dhuar! šŸ˜¦

Udah deh, saya mulai suka hunting hunting diskon kalau lagi jalan-jalan di Mall. Biasanya, saya liat dulu diskonnya, baru liat modelnya. Kalau ada yang suka, beli. Kalau nanti ga dipake, toh ga barang diskonan. Mihik.

Kalau tahu punya acara apa, dan masih punya banyak waktu untuk cari baju. Biasanya akan lebih mudah mencari yang disuka dengan tidak harus memburu diskon.

Untuk offline, biasanya suka ada end year sale tuh di Jakarta, barang branded suka murah karena diskon. Jadi, momen yang ditunggu-tunggu kalau lagi mau ganti tas, sepatu atau beli cluth yang lucu-lucu.

Nah, untuk Online, saya suka nungguin Harbolnas. Halbornas itu Hari Belanja Nasional, hari dimana banyak lapak Online bertabur diskon! Karena Saat ini belanja bisa dilakukan dimana saja. Buat kamu yang sangat suka belanja Online, kaya saya, dan perempuan lain pada umumnya. Jangan lewatkan momen Hari belanja Nasional atau Harbolnas di Zalora.

Waktunya kapan?

Tenaaaaaaang, *bisik-bisik* waktunya masih sebulan dari sekarang. Hari Belanja Nasional akan diselenggarakan pada 10 Desember s.d 12 Desember 2016. Yes, hanya 3 hari. Masih bisalah nabung dari sekarang.

Atau mau coba intip-intip dulu lamannya, biar nanti tinggal beli pas hari H. Syukur-syukur kalau barang yang mau kita beli pas lagi diskon.

Lets go prepare! Prepare belanja hore!

marketing-online-1427787_1280.jpg

Belanja Happy! Mood pun jadi Happy!

Dasar Wanita!

 

Advertisements

14 thoughts on “Balada drama Wanita; Belanja.

  1. tuaffi

    hehe.. saya dramanya bukan belanja baju, tapi buku mbak. selalu cemas kalau ada diskon besar- besaran borong aja dulu bacanya kapan- kapan. nah, pas udah numpuk gini malah stres sendiri. ahh.. wanita!

    Reply
  2. Mels

    Aaaaaak iya banget kaaaaa aku sering banget terpaksa minjem gegara ga punya baju/kerudung/tas/sepatu buat suatu acara yg mendadak wkwkwk. Tp sampe skrg masih belom sadar juga bahwa kita sbg cewe butuh belanja #tepokjidat abisnya malessss belanjaaa mendingan jajaaaan #kabuuuur

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s