RENCANA 5 TAHUN KEDEPAN.

Dulu ya, umur umur dibawah kepala 2 mah, seneng nih yang bikin rencana-rencana gini. Jiwa jiwa juang masih tinggi. Mimpi masih mengangkasa.

Sekarang tuh, bikin rencana ginian banyak deg-degannya. Haha.

Tapi yaudahlaya, yuk bismillah yuk, sekiranya Allah ridho merestui dan Malaikat ngebantu buat mewujudkan mimpi mimpi lagi;

BEBAS FINANSIAL.

Engga muluk muluk yang harus punya saham atau tabungan yang gimana-gimana. Engga lagi hidup bergantung dengan Credit Card. Mau check-out ga harus nunggu tanggal gajian. Bonus banget kalu bisa ngendapin dana darurat sekian kali biaya hidup. Aamiin!

RENOVASI RUMAH/LUNASIN RUMAH.

Seriusan deh, nyicil KPR dengan single income dan masih kudu nanggung biaya hidup dan biaya kuliah itu engga mudah. :’)

Ini rumah udah mau jalan 5 tahun, dapur masih kebuka aja. :))) Traumatis sekali mau bangun bangun rumah yang gelontorin dananya lumayan. Sabar ya, nunggu ada yang mau susah senang ditanggung bersama beratnya hidup ini. Haha.

MAU DONG, BERTAMU KE RUMAH ALLAH.

Inget banget, suatu hari mama pernah bilang gini, “Dek, kamu mau Umroh? Tuh nonton Mamah Dedeh.” WAKAKAKAKAKA.

Bukannya didengerin saran ibu tuh, malah diketawain. 😀

Papa-Mama dikasih rejeki diundang ke rumah Allah for free. Ditanggung kantor papap setelah bertahun tahun papa gagal seleksi.

Semoga ada rejekinya juga ku bisa bertamu, lewat apapun caranya yah.

NYOBAIN SESUATU YANG BARU.

Gemes karena dulu kalau mau jadi relawan banyak banget syaratnya. Jadi aja bikin sendiri, lahirnya One Day Fun Doing Fun.

Tersinggung karena orang orang suka bilang, “Harus berniaga biar ngikutin teladan Nabi” sementara ku merasa ku ga bisa banget deh berdagang. Gapapa, aku jadi budak corporate yang gajian bulanan aja. Haha. Eh, perkara kehabisan produk melulu di salah satu e-commerce jadinya ku memutuskan bikin produk sendiri. Wakakaka. Lahirlah, Nays Support.

5 tahun lagi hidupku mungkin berubah, mungkin engga se powerfull sekarang untuk jalan-jalan, untuk jadi relawan, untuk bersosialisasi kesana kemari, tapi semoga selalu ada keinginan untuk terus belajar sesuatu yang baru. Jadi ibu rumah tangga misalnya. Eh gimana. :)))

BAHAGIA DAN TERUS MEMPERBAIKI DIRI

Semoga, 5 tahun lagi kalau baca tulisan ini ku bisa bilang; “Kerja bagus, Nia. You did it very well” Semoga apapun yang kulakukan 5 tahun mendatang, hal hal yang membahagiakan. Semoga apapun yang Allah uji, ku terus dikuatkan. Semoga dengan pengalaman baik dan buruk, ku tetep terus mau belajar.

Semoga, perlombaan hidupku bukan terhadap pencapaian orang lain, tapi berlomba menjadi lebih baik dari diri sendiri dari hari kemarin.

Semoga, yaaaaa.

Ada aamiin?

4 thoughts on “RENCANA 5 TAHUN KEDEPAN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s