Terimakasih, kamu.

True.

True.

Semalem saya berantem. Cukup alot. Saya ngeh, kalimat apa yang saya lontarkan berkemungkinan besar menyakiti hati orang yang membacanya. Iya, saya meluap luap. Saya kalo lagi nafsu marah marah, suka ga kontrol mulutnya. But on the other side, saya bisa memilih untuk diam agar tak menyinggung orang lain. Sayangnya, saya sering melakukan poin yang pertama 😦

Semua orang punya kekurangan, bukan? apapun itu. dan ga semua orang bisa menerima kekurangan apa yang ada didiri kita. Mama selalu menasehati, “kalau berteman, kenali dulu kekurangannya. tanya pada dirimu, bisa nerima kekurangannya atau engga?”

Saya pernah ditinggal sahabat (yang uda nyaris 4 tahun dekat). Mereka memilih untuk tidak lagi bermain dengan saya. Saya juga pernah ditinggal main teman teman dilingkungan dekat saya untuk beberapa waktu. Akhirnya saya intropeksi, dan menyadari bahwa; saya ini bossy. keinginan saya banyak. Iyanya, saya sering melibatkan banyak orang untuk membuat keinginan saya jadi nyata. Imbasnya, saya jadi suka merintah diatas kepentingan “ini kan project nya gue”. Ya siapa juga mau disuruh suruh sama bocah kecil kaya saya ini.

Saya tidak bisa meninggalkan ‘lingkungan’ saya. Baik itu pekerjaan, keluarga, teman teman. It’s why saya tidak bisa bertahan lama dalam menjalin relationship. Saya jadi terkesan tidak serius dan menomor duakan pasangan.

In the end, saya ga sempurna. Masih banyak kekurangan saya yang menambah ketidaksempurnaan saya. Dan saya menghaturkan banyak terimakasih untuk kamu, kamu dan kamu yang tetap berada disebelah saya. Menerima segala kekurangan saya. Membantu saya untuk pelan pelan mengoreksi kekurangan tersebut.

Mungkin saya ga bisa membalas langsung penerimaan kekurangan saya. Tapi saya yakin Allah tidak pernah tidur. Kebaikanmu pasti di balas, pasti. 🙂

Advertisements

3 thoughts on “Terimakasih, kamu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s