Menikmati Sejuknya Baturaden dari Green Valley Resort

Sebelum saya Jalan-jalan ke Objek Wisata Baturaden dan Pancuran Pitu, saya terlebih dahulu ngubek-ngubek cari hotel didaerah Baturaden. Sebelumnya, kang Mas uda nyampe duluan bareng temen-temennya, uda dapet penginepan juga, namun ketika beliau Share bentukan tempat tidurnya, sungguh bikin saya tak berselera. Haha.

Saya kekeuh mau nyari hotel sendiri. :p Setelah menelusuri sepanjang jalan menuju Baturaden, saya terpikat dengan hotel ini. Green Valley Resort.

GreenValley3

Penilaian pribadi saya ketika itu sih, hotelnya tampak modern, baru, terawat, bersih, hijau dan tidak remang-remang. (baca: tips booking Online Hotel Ala Nia)

Saya sempet juga sambil jalan, sambil browsing hotel ini bagaimana. Sayangnya, saya tidak booking online, karena jauh dari mesin ATM. hehe. Padahal, selisihnya lumayan bisa sampai Rp. 150,000,- #perempuanperhitungan 😀

GreenValley2

Lobby Green Valley Resort

Memasuki Lobby nya saja sudah kerasa adem dan nyamannya hotel ini. Untuk rate room menghadap gunung seharga Rp. 600,000,- padahal ketika itu saya liat di traveloka dengan type room yang sama cuma Rp. 450,000,- aja. Huhuhu.

Dan voila! Kamarnya besar dan nyaman sekali! Hm, setara hotel bintang 3 mungkin, ya! King bed dengan sofa disebelahnya. Kamar mandinya dilengkai bathup, meski hm.. ada tempelan bintang-bintangnya. Agak ganggu yay. Hahaha. Minuman nya juga disediakan dari air mineral, kopi dan teh.

Yang kurang cuma satu, pasangan hidup! #halah.

Pemandangannya dari balkon kamar?

GreenValley5

Waterboom!

Waterboom yang masih dalam satu lokasi yang sama dengan hotelnya. Dengan background gunung, dan sekitarnya sawah sawah hijau. Seger!

Saya sempet mencicipi berenang, ya barang tentu airnya dingin banget. Dan request hair dryer sama roomboy hotelnya.

Keesokan harinya, sebelum check-out, saya sempet duduk-duduk dulu menikmati embun embun dan cerita pagi bareng dari balkon kamar.

GreenValley10

Well, kalau esok lusa ditawarin ingin menyepi dimana, mungkin Baturaden akan menjadi salah satu pilihan saya. Tidak perlu sampai jauh ke Jogja, dan tidak sedekat Bandung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s