Kutakkan pergi tanpa ini.

Mari kita bersyukur, karena menginjak hari ke-8 masih Istiqomah. Haha.

Alhamdulillaaaaaahh.

Temanya kali ini adalah; 5 Barang yang selalu ada di Tas.

Kebanyakan perempuan mesti deh bawa tas kemana-mana. Berbeda halnya dengan kaum pria yang bisa aja dong jalan kesana kemari jauh dan dekat dengan modal badan dan dompet doang. Kita mah apa, ndak ada yang dibawa aja asa ada yang ganjil kalo ga bawa tas. Mirip mirip macam bawa dompet tapi isinya nota semua. :))))

Bicara tentang isi tasnya, tergantung masing-masing orangnya. Yang suka touch up mesti ‘alat tempur’ sak lengkap-lengkapnya. Yang suka baca buku, ada yang ganjal kalo pergi tanpa bawa buku. Yang punya anak, mesti ada mainan anak kesayangan. Yang sedang menyusui, isinya beda lagi.

Nah, untuk Nia sendiri, 5 Barang minimal yang selalu berada dalam Tas dan dipindahkan jika berganti tas adalah;

Dompet.

Meski zaman sekarang sudah cashless, tetap saja barang ini masih jadi bagian yang tak terpisahkan dari Tas. Yah, walaupun kembali lagi seperti poin diatas, isi yang mendominasi adalah Kertas. Hahaha.

Gadget Stuff.

Termasuk didalamnya ada Handphone, Charger, Powerbank, Headset dan Flashdisk OTG untuk memindahkan drama korea.

Makeup Pouch.

Karena setiap pagi momotoran ke Kantor, jadi ku dandan kalo mood-nya di kantor. Pouchnya kicik dan ga banyak kok isinya. Cum Sun Screen, Bedak dan beberapa lipen. You know lah, beberapa buat perempuan ini seberapa. XD

Payung

Memasuki musim hujan yang seringkali pulang kantor ini, Payung jadi barang wajib bawa belakangan ini.

Masker

Bukan, bukan karena Jakarta sebagai kota penghasil polusi nomor wahid, namun karena ada 2 pilihan setiap aku mendapati kursi di Commuterline dalam perjalanan pulang kerumah. Satu, nonton serial drama korea. Dan dua, tidur.

Jika ku memilih yang kedua, Masker ini adalah barang yang wajib digunakan. Haha. Biar apa lagi kalau bukan biar ga kegep bobo nyenyak sambil mangap trus di foto nitijen lain.

Ingin tahu juga dong, kalo barang yang pasti wajib kudu ada di Tas kamu paan? Hehe.

Advertisements

3 thoughts on “Kutakkan pergi tanpa ini.

  1. layangseta

    Karena aku sedang membaca postinganmu dan ditanya apa saja yang ada di tas. Aku akan menjawab, pertama adalah pisau lipat multifungsi seperti victorinox itu, kedua buku untuk corat coret dan terakhir adalah hardisk external. Kalau smartphone aku masukkan ke saku baju

    Reply
    1. alaniadita Post author

      oh iyaaaa! alat tulis juga selalu kubawa sih. meski uda era digital yaa. tetep oret oret menyenangkaaan.

      makasih sudah berbagiii 😊😊😊

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s