Tentang 5 Blogger Favorit.

Ihiy, sudah di hari ke-9. Tema kali ini adalah 5 Blogger favorit dan alasannya. 

Seperti yang sudah kusebutkan di blogposting sebelumnya. Saya termasuk pembaca segala cerita. Kalau sedang ingin membaca, punya waktu dan butuh informasi tertentu. Cara paling efektif dan efisien adalah dengan membuka laman browsing. Jika memungkinkan baru mencari tambahan informasi dari media lain.

Dan jika disuruh merekomendasikan 5 Blogger Fav, ku akan memilih;

*drum roll*

Blog kakak sendiri, dong! Sintamilia.com

Sintamilia.JPG

Meski doski jarang sekali update-nya, takapa ku tetap cinta. Isinya ya sebelas duabelas sama adiknya. Ngiklan dan curhat. :)))) Informasi yang selalu kutunggu adalah perkembangan anaknya yang berarti adalah keponakanku. Atau curhat-an apa gitu yang kebetulan belum beliau sampaikan secara langsung. Secara kan semenjak doski menikah kita jadi LDR-an gini Depok – Sumedang.

Suka dengan sengaja mengetikkan di laman browser, Alodita.com

Alodita

Kalau ga salah sih ini ya, pertama kali main ke Alodita.com untuk baca perjuangannya IVF. Eh tulisannya menyenangkan, foto-fotonya apalagi. Secara doski juga fotografer kan yak. Kemudian kesukaannya traveling juga bikin ku selalu suka dengan ulasannya. Atau postingan simple tentang reminder akan sesuatu. Atau tentang kesehariannya yang diceritakan dalam segmen ‘Weekly Journal’. Suka!

Kepada blog yang ditulis oleh sepasang suami istri, Sujiwo.com dan hampir selalu viral.

Sujiwo.JPG

Sebuah blog milik keluarga kecil dengan anak yang bernama Jiwo dan kedua orang tuanya yang menuliskan setiap keresahan, ujian dan kebahagiaannya. Suami istri menulis bersama. Sweet amat kan yak. Cobain mampir dan baca-baca deh. Banyak ilmunya untuk saya yang belum menikah ini :))))

Yang selalu muncul di Feed Wp, Mbaaa Noni Khairani 

Nonikhairani.JPG

Hal pertama yang kulakukan setelah login wp dan sebelum menulis adalah scrolling feed reader. Ketika hal ini terjadi, postingan Mba Noni selalu aja ada. Dari mulai tentang perjalanannya kesana kemari, tentang review film atau buku yang beliau tonton atau baca sampai ke hal-hal simple seperti Percakapan bodoh ia dan suaminya.

Dari beliau ku belajar, nulis mah nulis aja. Jangan kebanyakan dipikir nanti nulisnya ga jadi jadi.

Halo Mbak Non, semoga suatu hari kita bertemu yaaaa 🙂

Hanya dengan swipe up untuk bacain blog-nya Grace Melia

Gracemelia

Mengenal mami Ubii dan Aiden ini karena aktifnya beliau dalam sosialisai vaksin. Ibu dari 2 anak yang mana salah satunya berkebutuhan khusus. Hampir sama dengan Ibu Jiwo, Pungky. Blog ini berisi banyak sekali ilmu terutama tentang Parenting.

Tentang bagaimana mereka saling bekerja sama untuk tumbuh bersama dalam keluarga yang sejauh ini masih 2 anak. Bagaimana mereka menyelesaikan masalah-masalah yang mereka temui mulai dari masalah bersama pasangan, sampai menghadapi anak yang tantrum etc.

Sebagai followersnya di Instagram, setiap ada postingan baru, tinggal swipe up ajaa!

Eh, coba dong sebutin blog kamu, kali aja bisa main main 🙂

Advertisements

7 thoughts on “Tentang 5 Blogger Favorit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s