Tentang apa-apa yang ingin dicapai di 2019.

Yes, tema hari ke-17 adalah tentang 5 hal apa yang ingin dilakukan di tahun 2019. Setahun yang lalu, kupun pernah menulis hal yang sama untuk tahun 2018. Haha

Baca: Tentang apa-apa yang ingin dicapai di 2018

Insya Allah nanti di penghujung tahun ku review ya, apa-apa saja kejadian selama setahun ini. Rasanya kok ya mengerikan ya, semacam bangun-bangun udah mau ganti tahun lagi aja. Setahun ini sudah cukup produktif atau ndak.

Berbicar tentang tahun depan, hem. Banyak yang ingin dijabarkan, namun karena tema hanya meminta 5, kurangkum seperti ini kira-kira;

  1. Tidak menambah cicilan. Muahaha. Jadi itu ku suka kebiasaan latah beli tiket pesawat buat jalan-jalan tapi nyicil. Atau begitu tahu cicilan barang A lunas, langsung impulsif beli barang B dengan nyicil. Inginnya tahun depan ndak begini lagi. Beli kalo mampu. Ndak lagi nyicil-nyicil. Semoga yaa XD
  2. One Day Fun Doing Fun. Sedih banget soalnya tahun ini cuma ngadain kegiatan ini sekali. Meski harus tetap disyukuri karena diadakannya di beberapa kota bersamaan. Tahun depan harus direalisasi nih, mengunjungi kota baru. Sekalian silaturahmi dengan kakak-kakak relawannya.
  3. Family Trip. Tahun ini sempet kecapai meski ga fokus. Haha. Dalam rangka wisuda adik, kami semua kumpul di Bandung. Alhamdulillah masih bisa nyewain hotel yang cukup nyaman. Namun ya karena alasannya wisuda, ndak ada part jalan-jalannya. Hanya hotel-kampus-pulang. Semoga tahun depan bisa jalan-jalan seru sekeluarga. Syukur-syukur lebaran bareng di Malang.
  4. Donor Darah. Ini juga yang belum kesampaian di tahun ini. Perkara tekanan darah dan HB yang masih segitu-segitu aja, belum bisa untuk donor. Huhuhu. Semoga tahun depan kondisi tubuh tambah Fit jadi bisa comeback donor darah lagi!
  5. Korea/Supershow. Muahahaa. Ini latah karena lagi sering-seringnya nonton drama korea dan lagi suka-sukanya dengan Super Junior. Iye, telat guaa. Semoga tahun depan ada kesempatan untuk mengabulkan salah satu. Ya kalo ndak nginjekin kaki di Korea, ya nonton Super Show-nya super junior. Semoga yaaa. :))))

Kamu uda ada bayangan, tahun depan ingin ngelakuin apa? yuk, kita aamiin-in!

Advertisements

2 thoughts on “Tentang apa-apa yang ingin dicapai di 2019.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s