Tentang Keinginan yang belum kesampaian.

Mari berjalan lebih cepat menuju hari ke-30. Ihiy! Hari ke-24 ini temanya adalah; 5 Keinginan yang belum tercapai. Secara saya adalah orang yang cukup ambisi dengan mimpi-mimpi, kalau dirunut ya banyak sekali mimpi-mimpi yang masih menggantung untuk diwujudkan satu-satu.

Namun ya, cukup sadar dan nerima bahwa mungkin kondisinya belum memungkinkan. Jadi, ya terimacajalah sampai waktunya tiba.

Diantara sekian banyak itu, adalah 5 keinginan yang rada-rada prioritas;

Kuliah S2.

Ingin sekolah lagi! Didalam atau diluar negeri. Selama kerja di Jakarta, ku cukup sering jadi ‘tuan rumah’ untuk teman-teman jaman SMA atau Kuliah yang sedang Dinas ke Jakarta. Mostly mereka itu udah pada S2 bahkan ada yang S3. Berbicara sama teman-teman yang kalau ngomong uda pake data ini, jadi terpacu kan pengen belajar lagi. Pengen jadi mahasiswi lagi. Semoga lekas, ya.

Museum Kata4

Nulis Buku.

Nah ini, penyesalan yang diungkap di postingan sebelumnya. Meski makin kesini terasa makin mustahil. Tapi mimpi yang satu ini adalah mimpi yang tak ingin kucoret didepan sebelum berusaha lagi mewujudkannya.

Ya, minimal buku Nikah lah, ya XD

Naik Silver Bird, Pesawat Kelas Bisnis & Sleeper Train.

Ini nih, dibidang Traveling. Ku punya cita-cita untuk naik Silver Bird tanpa risau melihat argo-nya. Ku ingin naik pesawat kelas Bisnis dan kalau bisa Garuda Indonesia. Ga harus jauh ndak apa-apa kok. Rute deket aja yang terbangnya 50 menitan. Tapi kalo Allah mau ngasih rute jauh kaya ke Mekkah, ya Alhamdulillah diterima dengan senang hati.

Via jalur darat, ku ingin nyobain sleeper Train. Ini nih yang baru baru jurusan Jakarta – Surabaya yang tiket sekali jalannya bisa jadi tiket pesawat pulang pergi. Haha.

Ku ingin mencoba 3 hal ini tanpa penyesalan karena uang yang dikeluarkan cukup lumayan. Haha.

Project Sosial yang berkesinambungan.

One Day Fun Doing Fun adalah salah satu Project Sosial yang kucanangkan dengan rasa suka-suka. Kapan ada rezekinya, kapan maunya, kapan mood-nya, ya diadain. Kalau lagi ga ada rezekinya, ga sedang ingin dan ga mood, ya gausa.

panitia

Tapi akhirnya ku belajar, bahwa Istiqomah itu kan perlu ya. Jangan setaun bisa beberapa kali,  eh bisa juga setaun ga sekalipun. Kalau jalan-jalan bisa kuusahakan, masa sih ini ndak bisa?

Ingin juga punya timeline yang jelas nih soal penyelenggaraan kegiatan Sosial ini. Biar ga angin-anginan.

Benerin Rumah.

“Bentar ya, napas dulu ya” jawaban template setiap ngeliat bagian belakang rumah yang belum jadi-jadi. Haha.

Atap Rumah

Hasil Karya (bukan) Tukang

Ingin sekali bisa bangun bagian belakang seperti design rumah di majalah-majalah rumah yang kekinian. Tapi cukup sadar diri karena budget biaya belum mumpuni. Ini keinginan super jangka panjang kok. Pelan-pelan yang penting kesampaian, nggih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s