REWIND 2021

Tiba-tiba udah akhir tahun lagi aja, astagaaaaaa. Alhamdulillah. Seenggaknya, banyak hal baik yang terjadi ditahun ini, tentu selangkah lebih maju dari tahun lalu.

Mau coba kilas balik ah;

Januari 2021;

Konser Gratis SM Town. Jadi SM Stan jalur pandemi ini mah. Dari awalnya cuma Super Junior doang, liat liat TVXQ, liat liat red velvet, buka buka SNSD, ikut menyambut hadirnya Aespa, dahlaah, jadi ada menikmati semua sajian gratis dari semua artis SM.

Boleh lah, konser SM Town jadi salah satu bucket list. 😂

Diawali dengan konser Gratis, kemudian bertubi tubi ujian untuk Negeri Ibu Pertiwi. Banjir Bandang sempet di Kalimantan, Hilangnya SJ182 Rute Jakarta – Pontianak, Erupsi Semeru. Belum lagi pandemi yang masih berkelanjutan. 😭

Mendadak Bandung dan mendadak Staycation dengan tanpa persiapan; Kaga ada yang bawa baju. Muahahaha :)))

Februari 2021;

Menyelipkan Family Time dengan nginep di Kananta Home, Lembang Bandung. Seperti biasa disambi nganterin Kakang yang mau pulang ke Sumedang.

Maret 2021.

Kondisi pandemi berangsur menurun pada bulan ini. Seorang sahabat lagi ada dinas kerja ke Yogyakarta, sung tanpa ba bi bu ku ikutin. :))))

Ngalamin juga nih genose sebagai syarat perjalanan kereta 8 jam. Ga ada berani beraninya untuk buka Masker. Nginep di hotel hits jaman AADC 2 beredar.

Terlalu banyak moment haru di Yogyakarta;

  • Bersyukur diberikan rezeki untuk nginep di hotel proper beberapa hari tanpa menggunakan CC.
  • Sedih sekali melihat Yogya sepi dimana-mana. Even ditempat ku menginap, banyak sekali guest house yang mati segan hidup ga mau :”((((
  • Menangis di pesawat dalam perjalanan Yogyakarta – Jakarta. Senang dan terharu masih punya kesempatan untuk “terbang” dan menikmati Liburan, Work From Anywhere dan melepas rindu dengan Yogya. 🥲

April 2021.

Suaminya Mba April meminta kami bekerja sama untuk memberikan surprise. Dalam situasi yang masih pandemi, tempat outdoor kami rasa pas untuk berkumpul bersama rekan rekan seruangan beserta keluarga.

Teman-teman seperjuangan jaman positif covid19 bareng yang tentu di dukung penuh oleh masing-masing keluarga.

Lumayan, seperti mini One Day Fun Doing Fun bersama orang tersayang ❤️

Mei 2021.

Akhirnya ngerasain lagi Ramadhan dan Lebaran jauh dari orang tua. Berdua doang sama Rama, berasa kaya kembali ke jaman dulu Isolasi Mandiri. Hehe.

Tapi menyempatkan diri buat Bukber Bareng di Tasik :’)

Ikut berkontribusi lagi ke Bukber Akbar Pay 2021 meski dilakukan secara Online. Deg degan karena mulai ketemu dengan orang banyak iya, excited juga iya, merindukan keramaian dengan ribuan anak yatim juga Iya. Nano Nano puol rasanya. 😢

Mama Papa beserta Teh Sinta nemenin Abang lebaran di Tasikmalaya.

Juni 2021.

Abang Menikah. Harapannya pandemi membaik, kami bisa reunian bersama tetangga, teman dan kerabat di Batam.

Nyatanya, Batam zona merah. Tidak boleh ada acara “ramai-ramai”. Alhasil, hanya akad disambut foto foto sekeluarga. Ditengah situasi yang hanya ketemu circle 1 aja cukup menguras tenaga.

Nyelipin agenda liburan eksklusif juga karena belum bisa total silaturahmi ke banyak orang. Alhamdulillah semuanya diberi kelancaran.

Baca: Liburan Colongan ke Batam 5 Days 4 Night

Juli 2021.

Puncak pandemi kembali. WFH hampir total. Kalau tahun lalu WFH dirumah hanya berempat, kali ini rumah sedang ramai ramainya. Situasinya sulit sekali untuk kondusif. Sempet kepikiran untuk “ngungsi” dengan menyewa kamar kostan bulanan, berujung pada nebeng di Kostan Teh Dini kemudian sambil tour de Hotel.

Untuk WFH yang lebih Produktif.

Berita duka cita merajalela, satu dua dan banyak sekali rekan kerja akhirnya gugur dimasa pandemi. Puncak sedihnya jaman pandemi ada di bulan ini 😭

Agustus 2021.

Setelah 8 tahun kerja di Corporate. Akhirnya, penugasan baru! Tempat baru, tantangan baru, ujian baru, rekan kerja baru. Mulai lagi kembali beradaptasi di lingkungan yang uwadiwaw ikii boyaaa :’)

Diakhir bulan, kita kumpul kumpul untuk Wisudaan online Adik dan Adik Ipar 🤗

September 2021.

Mendadak Outing ke Sukabumi, lagi lagi bareng temen temen seruangan. :’)

Heyho Holiday! ❤️

Bulan ini juga Alhamdulillah jalan 1 kegiatan sosial online lagi; Phandorable. Pertama kalinya masuk dapur rekaman juga.

Oktober 2021.

Untuk mensyukuri berhasilnya acara Phandorable, kami rihlah tipis tipis di Puncak. Alhamdulillah dikasih sehat dan quality time yang menyenangkan.

Mencoba Work From Anywhere dari Bandung bersama Sasa. Sasa cukup cakan mengimbangi aku dalam masa adaptasi yang berkali kali mempertanyakan diri, “haruskah ku menyerah?”

November 2021.

Ditanggal yang sama dengan bulan lalu, kembali ke Bandung. Horaaaay! Sampai ga keitung saking seringnya mampir ke Bandung. Tapi jalan-jalan di Bandung for good, ga ada bosen bosennya buat saya. Alhamdulillahh, selalu ada kesempatan dan rezeki.

Desember 2021.

Sampai juga di bulan akhir tahun 2021. Alhamdulillah terlewati dengan cukup baik. Menutup tahun dengan family time kumplit di Depok. Dengan kabar baik yang insyaAllah menanti ditahun depan.

Overall, 2021 menyenangkan. Pelan pelan hal yang dirindukan bisa satu persatu dilaksanakan lagi. Jalan jalan, family time, berkegiatan sosial. Rezeki yang bertubi tubi juga.

Hallo 2022, please be nice yaaa! ❤️

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s