Hallo, 2016

*tiba tiba bangun tidur udah tahun 2016*

Menghabiskan liburan awal tahun, saya memilih pulang seperti yang saya ceritakan disini. Dirumah, saya memutuskan untuk membaca resolusi-resolusi di 2015 kemarin di postingan ini.

Ditahun kemarin, Alhamdulillah sebagian besar resolusinya tercapai. Adapun yang berhasil saya lalui adalah sbb.

  1. 4x ikut Kelas Inspirasi. Target saya sih 3 kota sepanjang tahun ini, namun Allah memberi lebih, saya berhasil menebar inspirasi di 4 kota; Lombok, Bandung, Semarang & Bogor. Ceritanya, saya ceritakan disini.
  2. 3x One Day Fun Doing Fun. Pada awal tahun, saya hanya menargetkan 1-2x One Day, Namun Allah lagi-lagi memberi lebih. Saya mengajak One Day Fun Doing Fun ke 3 kota; Batam Bandung & Yogyakarta.
  3. Travel More; Tahun ini saya berhasil menginjakkan kaki & menjelajah ditempat-tempat yang belum pernah saya datangi sebelumnya. Diantaranya; Lombok, Banda Aceh, Kudus, Purwokerto.
  4. Financial Planning; Masih jauh dari harapan saya, sih. Tapi setidaknya selama setahun saya berhasil tidak memecahkan celengan yang setiap bulan di autodebet dari rekening saya. Challenge Accepted! 😀
  5. Islamic Youth. Saya bertahan hanya beberapa bulan, namun tetap bermimpi untuk terus istiqomah mengamalkan yang sunnah, rajin membaca, menyempatkan tilawah. Bismillah, semoga tahun ini lebih baik lagi.

Cukuplah itu membuat saya ‘melompat’ lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Well, di tahun 2016 ini saya ingin menjadi yang lebih baik lagi. Mengerjakan apapun yang saya sukai. Yuk ah, Bismillah. 🙂

resolusi.jpg

Advertisements

4 thoughts on “Hallo, 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s