Warung Oppa, Depok.

Ramadhan tahun ini ga berasa, ya? Tau-tau sudah mau menjelang 10 hari terakhir aja lagi. Yang ajaib sepanjang Ramadhan ini adalah; saya jarang banget bukber. Haha. Bisa dihitung pake jari deh. Jadi Meme meme yang beredar tentang padatnya aktifitas bukber, ga berlaku disaya. 😀

Salah satu bukber tahun ini, saya coba menyambangi satu tempat makan yang lagi hits didaerah Depok. Namanya Warung Oppa!

Sebelum Ramadhan, saya bersama temen temen dari #Team26 Kelas Inspirasi Jakarta 5 sudah main main disini. Yang bikin seru karena ada rooftop nya. Dan didesign dengan sangat amat menyenangkan sekali.

DCIM100MEDIA

Rooftop Warung Oppa

Dengan rumput buatan yang halus sekali dan dipadukan dengan bantal-bantal lucu, serta angin sepoi sepoi dan jingle suara tahu bulat yang menggema bikin kita mager maksimal. Untuk nongkrong dengan sangat santai mumpuni sekali. Pulang dari situ, saya langsung booking di satu hari Ramadhan, jaga-jaga takut penuh. Proses reserved tempat ini bisa dilakukan di bagian cashier.

Eh bener aja, dong. Selama bulan Ramadhan rooftop di warung Oppa full booking. Emang selain rooftop, tempatnya gimana?

Warung Oppa terdiri dari 4 lantai. Lantai 1 diisi kukursian selayaknya resto. Lantai 2 bertemakan area games gitu, jadi design interiornya juga berbau bau games, lantai 3 nya didesign ciamik kaya untuk ibu-ibu arisan & baru deh lantai 4 nya untuk rooftop.

Gimana kalau hujan? Kebetulan sekali pas saya kemarin kesana hujan aja dong! haha. Jadi foto dipaling atas itu diambil ketika hujan mulai turun rintik-rintik. :))))

Waktu itu sih, lantai 3 belum dioperasikan, sehingga kami bisa mengungsi kesana dengan 2 pilihan; 1. Menggunakan kursi dan Meja atau 2. Lesehan dengan semua atribut di rooftop diturunkan kebawah. Tentu saja, kami memilih yang kedua dong 😀

IMG_6580

Backgroundnya; kursi-kursi etnik macam itu tuh.

Berbicara tentang menunya, Warung Oppa mengeluarkan dua jenis menu selama bulan Ramadhan. Menu pertama dikeluarkan untuk pukul 5 p.m sampai 7.30 pm, kemudian menu kedua untuk menu diatas pukul 7.30 pm.

IMG_6577.jpg

Menu selama bulan Ramadhan

Menu Warung Oppa

Menu normal dan diatas pukul 7.30 ketika bulan Ramadhan

Mostly sih ya, menunya ringan ala anak kostan. Mie, Roti Panggang dan Snack. Bedanya cuma, Warung Oppa ini bisa menjadikan menu sederhana ini menjadi sangat ciamik.

Seperti menunya yang seperti ini nih; Saya ambil dari Instagramnya Warung Oppa.

 

 

 

Kemarin juga kita sebagai penutup, nyobain ice creamnya. Itu tuh, yang lagi di foto-foto sama abang abang diatas :)))

Ice Cream Khas Warung Oppa.jpg

Ice Cream Warung Oppa

Agak kecewa sih, kemarin ga bisa gogoleran di rooftopnya. Cuma diganti sama yang lebih keren sama Allah. Emang ye, selalu ada hikmah. Foto-foto di Lantai 3 kemarin itu berasa lagi foto distudio. Sampai salah seorang temen ngasih komen; ‘kemarin bukber sempet sempetin ke Studio Foto, ya?’

Feels like Home.jpg

Katanya Studio Foto, padahal ini Warung Oppa!

Jadi, buat yang hobi nyoba tempat nongkrong seru, sambil cemal cemil lucu. Warung Oppa bisa jadi bagian dari list, guys. Ga jauh, cuma di Depok. Yuk, yuuuuukk!

Tampak Depan Warung Oppa

Warung Oppa.

Eat. Play. Share.

Jl. Margonda Raya No. 330 Depok

For Reservation Please Call 0815 – 6789 – 7777

Open Hours: 16.30 – 23.00

Advertisements

12 thoughts on “Warung Oppa, Depok.

    1. alaniadita Post author

      Nah Itu juga mba Noniii. Tempat sholatnya harus banget disesuaikan.
      Aku lupa state, WarungOppa ini tempat sholatnya ada digedung yang sama dan cukup luas. Jadi ga bikin senewen harus nyari mesjid 🙂

      Reply
  1. Sekar

    wah, baru aja aku sama temen-temen climbers cari tempat buat bukber. katanya recommend di situ. Pas aku liat foto-fotonya, kayaknya lokasi yang di lantai atas itu cozy banget ya. Btw, bisa masuk angin nggak ya? ^^”

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s