Hem, Produk Kecantikan?

Menuju 5 hari terakhir nih, tema kali ini adalah tentang: 5 Produk kecantikan yang digunakan dan direkomendasikan.

INI SUSAH!

Secara ku termasuk yang ndak care dengan segala produk kecantikan. Haha. Beli Produk kecantikan adalah prioritas sekian setelah beli buku, beli baju, beli sepatu, beli pernah pernik aksesoris, beli tiket jalan-jalan. Kalau masih ada sisaan, baru deh melipir ke Produk kecantikan.

Eh tapi gini-gini ku punya kok pouch make-up yang kubawa untuk keseharian. Isinya ya mostly produk dari goodie bag acara atau hadiah. Muahaha. Kalau harus disuruh milih 5, ku akan mencoba menyebutkan namun kupastikan ini tak kurekomendasikan. Haha. Karena saya juga masih awam banget nih dengan produk-produk kecantikan. Wakakka

Lipbalm. 

Beberapa kali make lipstik, berujung pada bibir pecah-pecah yang enak buat dikopek kopekin. (((kopek kopekin))) Konon katanya karena bibirku kering, jadilah sebelum memakai lipstik dan dandan ala-ala, kudahulukan untuk memakai lipbalm.

EVETE-LIPPIELUST-LIP-REMEDIES-8.jpg

Sumber: lippielust.com

Produk yang kupake dari evt x lippie list. Ini gratisan dari satu event. Paketnya terdiri dari lipbalm, lipstick remover dan lips scrub.

Sunscreen Gel 

Perkara muka tetiba muncul item-item itu yang ku ga ngerti apaan, ketika ku tanya pada dokter perusahaan, karena ku terkena matahari setiap hari. Yaiyalah ya, secara Depok – Jakarta tiap pagi momotoran. Ku disarankan untuk memakai Sunscreen Gel.

Yang kupilih akhirnya ya yang standartlah ya, Wardah. :)))

Cream Blush

Biar ga pucet-pucet banget, ku tambahin blush on tapi yang minimalis punya. Produknya dari Emina, oles-oles dikit, timbullah pink pink gimana gitu. Hhaha.

Lipen. 

lipstick-791761_1920.jpg

Hampir semua perempuan pasti memiliki benda ini meski hanya satu. *buka buka pouch* dan eh ternyata kupunya lebih dari satu. Wakakaka. Ku punya Lipen keluarannya Wardah yang Matte, ada juga Make Over, Sari Ayu dan Mineral Botanical. Meski yang sering dipake ya itu-itu aja. Kalo ndak Wardah ya Botanical. Haha.

Body atau Hand Lotion.

Ini karena sering diluaran, ku sering merasa kulit itu kasar dan kering. Sehingga kubawa-bawa lah body lotion yang dengan bangga kubilang dapet dari hadiah juga. Haha. Selama ini yang kubawa-bawa adalah produknya Floral Collection – Magnolia. Dan Pure Paw Paw Ointment yang sempet ngehits, Alhamdulillahnya ini dikasih juga.

magnolia.jpg

Sumber: marksandspenser.com

Nah, semalem, semalem pisan-pisan. Ku dapet dari anak magang Natural Green Hand Cream keluarannya TonyMoly.

tonymoly.png

Sumber: tonymoly.us

Semuanya dikasih, horee! \o/

Bedak.

Ini mah yang penting adalah ya, masa ada cream blush tapi ndak pake bedak. Wakakak. Awalnya make wardah, tetep cari yang aman. Namun to be honest ku sukanya bedak bedak tabur cem bedak bayi gitu, kan.

Akhirnya hadirlah Pond’s Magic Powder sebagai penyelamat. Bedak tabur yang bukan untuk bayik. Haha.

bb_ponds_powder2.jpg

Sumber: journal.sociolla.com

Skincare lainnya? Jangan nanya disini, karena ku ndak tahu apa-apa. Tapi ku ingin belajar kok merawat diri dengan skincare. Coba kalo ada tips untuk skincare buat pemula, boleh lah di share di mari.

Advertisements

One thought on “Hem, Produk Kecantikan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s