OLAHRAGA(KU) SAAT PUASA.

Duh, tiba tiba udah hari ke-22 aja. Berasa lari banget nih Ramadannya. Meski ditengah pandemi, tapi udah mulai beraktivitas dimasa new normal. Jadinya hari hari tuh kaya lari aja.

Tema di hari ke-22 ini adalah;

Ku dengan sadar tahu diri bahwa ku jarang sekali olahraga. Wakakaka. Boro boro dibulan puasa, di hari biasa aja duh yaa cuy, berat bener. :)))

Padahal kantor udah memfasilitasi dengan senam virtual setiap hari sabtu pagi, tapi atuh da kumaha.

Jadi, dibulan puasa ini, olahragaku antara lain;

  1. Naik KRL. WAKAKAKA. Mayan tuh, dari pintu masuk ke peron harus naik turun tangga. Begitu juga kalau perjalanan pulang, seringkali kudu lari lari biar kekejer keretanya. :))))
  2. Beberes rumah. Ini termasuk ga sih? Secara dibulan Ramadan ini tanpa Mama, buatku jadi berasa bener. Dikit dikit kudu rarapih dapur, kudu nyapu ngepel, kudu nyetrika, kudu masak. Kalau ada mama, ku rebahan sepanjang hari. hahaha.
  3. Window Shopping. Mayan kan ngabuburit sambil megang megang baju di uniqlo. wahhaa.

Udah, itu aja. :p Atasanku sih mantep, tiap hari nyampe kantor pukul 7 dan beliau sempatkan untuk jalan kaki selama 45 menit disekitar kantor. Kemudian ganti ganti baju, dan bersiap kerja di pukul 8.

Aku? masih nunggu motivasi mantep untuk melakukan hal yang sama. Haha.

Doakan, ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s