Cafe untuk minum Kopi, dengan suasana seperti rumah sendiri

Ada Cafe Coffee shop baru nan seru dibilangan Binus, nih teman-teman. Setelah penasaran melihat postingan Mbak Ine dilaman Instagram dan Pathnya, saya pun menyempatkan diri untuk main-main ke Kolary Coffe.

Yep, sebuah kafe yang dilihat dari namanya mengandung banyak pilihan untuk ngopi. Untuk yang tidak mengonsumsi kopi seperti saya, jangan khawatir, banyak pilihan untuk tetap bisa menikmati tanpa harus memilih kopi.

Sejujurnya saya ga suka ngopi, namun suka menjajal tempat-tempat seru untuk menghilangkan penat after office hour. Secara sekarang tinggal jalan kaki jika mau pulang dari kantor. Rasa-rasanya aneh ga merasakan kemacetan menuju pulang. πŸ˜€

Sesekali akhirnya main main ketempat seru, cuma sekedar untuk ngobrol malem dan icip icip makan aja bareng kang Mas.

Mengetahui tentang Kolary Coffe sudah lama, namun karena tertera pada alamatnya di Jalan kebon Jeruk, bayangan kami udah jauh plus macet aja. Padahal, letaknya tidak jauh dari Binus Anggrek di Jakarta Barat.

Ah, Binus Anggrek mah cetek. Menemani sahabat-sahabat saya yang s2 disana bikin saya hapal luar kepala deh akses menuju sana.

Letaknya tak jauh setelah KFC di seberang Binus, berada di lantai 3 satu gedung bersama Kung Fu Tea dan Bakmitopia.

Kungfu Tea.jpg

Kolary Coffe memberikan solusi untuk tempat nongkrong yang nyaman sesuai dengan umur. Haha.

Ada sofa untuk pencari kursi empuk seperti saya. Ada kursi kayu untuk berkumpul rame-rame. Ada mini bar untuk duduk santai sambil bertatapan. Ada kebutuhan dasar para kaum milenial, wifi dan colokan.

kolary-coffee-chair

Kolary Coffe

mini-bar-kolary-coffe

Bar

Surprise, ternyata ada satu ruangan yang selow banget buat main PS, gigitaran, main UNO sampai ngerjain tugas kuliah. Untuk case yang terakhir, cuma adik bungsu saya ahlinya. Dari jaman SMP, setiap saya ajak hangout, selalu aja ga pernah ketinggalan PR/Tugasnya dibawa bawa.

Kolary.jpg

Menyoal tentang Menu, banyak varian yang ditawarkan oleh Kolary Coffe, mulai dari Snack seperti Sup Jagung, Cireng, Kentang Goreng, Chicken Wings, kemudian Menu Sarapan, Sandwich, Pasta, Makanan berat sampai dengan dessert. Jadi mau hanya sekedar nongkrong atau sekalian menyantap waktu makan, bisa dilakukan di cafe ini.

Tentang minun juga tidak kalah banyak, Kopi tentu saja menjadi sajian wajib. Seperti Kopi Luwak, Kopi Aceh Gayo Premium, Kopi Aceh Gayo Reguler, Kopi Flores Bajawa, Haben Nagen dan Bali Kintamani. Bisa dipilih media pembuatannya dengan Tubruk, V60 atau French Press.

Menu Kopi Kolary.jpg

Sumber: Zomato

kopi-gayo-premium

Kopi Pesenan Mamase

Dan untuk para lidah yang tidak menerima kehadiran kopi, cari yang aman dengan memesan Milk Shake, Apapun yang di Blended &Β  Aneka Ice Tea.

Eh iya, seandainya saja belum sempat mampir ke Kafe nya, bisa delivery order dong!

Penasaran? Yuk tongkrongin Kolary Coffe-nya!

Kolary Coffee & Kitchen

Jl. Kebon Jeruk Raya 8A, 3rd floor on Kungfu tea building. Rawa belong. Jakarta Barat.

☎️ 0812 8929 0106

www.kolarycoffee.com

https://www.instagram.com/kolarycoffee/

Advertisements

6 thoughts on “Cafe untuk minum Kopi, dengan suasana seperti rumah sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s