BIRTHDAY TRIP 2022.

Awal bulan November kemarin, seperti tahun tahun sebelumnya, ku scrolling segala OTA untuk menentukan tujuan Birthday Trip. Meski sebenernya pada bulan itu sudah ada agenda untuk travelling ke Bandung dan baru aja balik dari Cirebon. Muahaha.

Baca: One Fine Day Trip Cirebon.

Bolak balik ngeliatin rute Bali, tapi urung karena selain sayang uangnya, saya udah punya tiket untuk ke Batam tanggal 1 Desember sd 5 Desember 2022 yang rencananya akan melipir plesiran ke Singapore diantara tanggal tersebut.

Tapi Allah maha pengasih lagi maha penyayang nyata adanya. Tiba-tiba kantor menginisiasi kegiatan rapat tahunan yang rencananya diadakan di Bali. :’))))))

BALI LAGI! SENANGNYA ASTAGA.

Meski ya ini konteksnya kerja, ya. Akan beda vibes dan rasanya. Gapapa, kan ku usahakan dan kuupayakan sebaik mungkin untuk menikmati kemBALI.

Ehdilalah waktunya akhir bulan yang beririsan dengan tiket pesawatku ke Batam. Tadinya niat izin cabut duluan, berakhir pada reschedule tiket ke Batam. Biar apalagi selain biar lebih lamaan di Balinya :’)

oke, here we go.

Perjalanan panjang dan menyenangkan selama bulan November 2022.

JAKARTA.

Mari kita anggap ini sebagai plesiran karena rumah kita pan di Jawa Barat ya, a.k.a Depok City. Muhahaha. Cuti sehari untuk piknik di Hutan Raya, GBK. Jajan udon dan beberapa cemilan di Lawson Stasiun Sudirman. Bawa buku dan alas buat merumput.

Merumput gatot karena ujan gede. wakaka. Gapapa, untung masih bisa menikmati Udon dan sekitaran yang sepi diantara gedung gedung pencakar ini. :’)

BANDUNG.

Sudah tak terhitung ini kali keberapa ke Bandung ditahun 2022. Wakakaka. Awal tahun keknya sempet staycation with family, Ramadhan juga sempet berbuka dan sahur dimari sambil nyari baju lebaran. Belum lagi transit makan kalau lagi ada acara ke Tasik/Sumedang.

Kali ini kembali ke Bandung naik Argo Parahyangan yang kurindukan. Alhamdulillah, dikasih sehat dan rezeki buat bayar hotel berbintang dan wisata like as tourist.

Sengaja cuti untuk bisa mengunjungi beberapa tempat yang kalau weekend-nya rame. Kek sate Jando di belakang Gasibu. Cuankie Serayu yang kalo tutup cepet aje. Menyempatkan diri juga nongki di cafe shop till drop. Mendaki ke arah Lembang dan ngiterin Factory Outlet untuk belanja belanji.

BOGOR.

Sehari sebelum trip panjang, menyempatkan diri datengin kajian di Bogor. Biar apa selain biar balance life ku terjaga. Muahaha.

BALI.

Meski dengan banyak drama yang ada dalam persiapan acara kantor. Cuti yang tadinya buat ke Nusa Penida mesti digantikan dengan persiapan. Berburu sunset yang ada malah hujan deres.

Allah selipkan beberapa waktu ‘hening’ dan sepi yang buat ku bisa me-time barang sejenak menikmati Bali. Work From Bali dengan Cafe fancy. Sunset sendirian. Berendam di Bathup. Sunset di Airport.

Alhamdulillah, tetep Indah :’)

BATAM.

Kalau aja Mama keburu ngejar vaksin sampai dosis 3, mungkin ke Batam akan jadi familytrip lagi buat kita sekeluarga. Karena ga keburu, yauda. Ku mewakili mama papa untuk hadir di acara pernikahan Kakak Ipar Abang Ucup :’)

tiket yang udah dibeli dari Beberapa bulan yll :’)

Drama baju kondangan yang baru jadi dan diambil pukul 11 malem dimana 4 jam kemudian ku udah jalan ke Airport. Haha.

Jadwal padet merayap, dari landing langsung ke tempat Akad, kerja karena ada Gmeet, nyempetin buat me-time dengan nonton di CGV sendirian. Haha. Kondangan disusul reunian. Sebelum 2 hari terakhir akan explore Singapore.

SINGAPORE.

AKHIRNYA CAP PASSPORT! HAHAHA.

Bikin passport lagi akhir 2019. Beli tiket PP ke SING sama ke KUL. Eh terus pandemi lah T.T Udah bolak balik ke Batam dengan cita-cita border SING segera dibuka, dan kesampaian lah di tahun 2022. Alhamdulillah.

2 hari cukup banget buat nginjekin kaki lagi, meski masih pengen balik lagi untuk blusukan ketempat yang lain. Keburu untuk bisa ke beberapa tempat yang jadi wishlist; Jewel, Orchad Road, Marina sand by the bay. Bonus, karena nginep nebeng di apt saudara sohib, feel like a local.

Alhamdulillah punya temen yang kerjanya tuh jam 2 siang sd 10 malem. Jadi, first flight sampe Batam ada yang jemputin. Pulang sore dari Batam ada yang nganterin. Ada adik ipar dan keluarganya yang baik baik bener.

Kalau nginget momen ulang tahun 1 dan 2 tahun yang lalu dengan apa yang terjadi ditahun ini tuh, kerasa banget sayangnya Allah nyampe banget. :’) Feel blessed banyak banyak. Diberikan kesehatan, keluangan waktu, rezeki yang mencukupi, kehangatan teman dan keluarga. Kek, i feel enough and content. Ada beberapa hal yang kuinginkan tapi belum kudapatkan, tapi itu sungguh kaya secuil dibanding nikmatNya yang bertebaran ini.

Semoga senantiasa selalu dilimpahkan kasih sayangNya. Aamiin yang kenceng :”)

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s