Super Show 7 S in Jakarta.

YAS!

Saya beli lagi tiket duduk dan dilalah dapet. Jadilah saya megang 2 tiket. Yang jelas, pastinya saya akan nonton yang section duduk. Section Blue yaa dijual aja. Kejual syukur, engga juga ya gpp. Kalau memungkinkan saya bisa mondar mandir 2 Section, saya mondar mandir aja. Seselow itu :))))

Booking Hotel. Perlukah?

Lokasi konser di ICE BSD, cukup lumayan dari Depok. Saya tadinya ingin booking hotel di Santika Premiere yang ‘nempel’ di area ICE BSD. Ceritanya ingin nonton enak, tidur enak gitu setelahnya. Mengingat, saya uda mengeluarkan lebih dari 3 juta untuk beli tiket, saya urung deh booking hotel di Santika yang kala itu ratenya 1,5an.

Dengan kekhawatiran bubaran konser kemaleman dan sulit akses KRL atau transportasi Online untuk pulang, akhirnya saya memutuskan untuk mencari hotel di area BSD.

Cari Hotel.

Nunggu Promo.

Cari Hotel.

Dapet Promo.

Dapetlah The Grantage, rate harga 800ribuan, saya cukup bayar 150ribuan.

Hore Nonton Konser

Sempet dong ke hotel dulu, mandi mandi. Wangi Wangi :)))

Huaaaa. Semestakung ku.

Penukaran Tiket, butuh waktu berapa lama?

Nah, bicara masalah penukaran e-ticket ke tiket fisik. Penukaran berlaku mulai H-2 The Day. Karena itu hari kerja, saya memilih untuk menukar di Hari H. Baca-baca twitter, rata-rata butuh waktu sekitar 60 menit untuk ngantri dan berhasil menukarkan tiket.

Meanwhile saya dateng pada Hari H pukul 12 siang, 6 jam sebelum acara.

GA PAKE ANTRI SAMA SEKALI.

tiket-ss7s.jpg

Kok Tiket Blue-nya 2?

Ngambilin sekalian punyanya Nisa.

MeetNisa.png

ELF dari jaman kuliahku dulu XD

Wuwuwuw. Semestakung ku.

Tiket Blue A-nya gimana?

Berhasil dong di jual! Saya sempet jualin di twitter, sempet beberapa ditanyain juga. Adik saya bantu jualin. Temen Adik saya juga bantuin Jualin. Eh di venue, banyak banget Calo yang nawarin buat beli tiketnya.

Tapi karena Temennya si Adik sudah punya list daftar pembeli, kita kasih aja ke yang udah confirm mau COD.

Ah lagi dong, semestakung. :’)

Akhirnya, berada diantara Saphire Blue Ocean!

Dikursi saya duduk, banyak sekali yang terlintas di benak saya.

‘Ini ya, akhirnya saya duduk diantara lampu lampu biru ini.’

Sapphire Blue Ocean

‘Ga akan ngeluarin handphone ah, saya akan menikmati konser hari ini tanpa angkat tangan untuk merekam’.

‘Wogh, kanan kiri depan belakang, isinya fans Super Junior yang lagi hamil! haha. Mereka nonton sambil elus elus perut.

Kemudian yang terjadi adalah, disaat konser belum dimulai, lagu lagu dari album lama mengalun, semua orang bernyanyi. Saya bengong sendiri. :)))) Saya mengenal SJ dari konser bukan dari lagu dan album, sementara lagu yang mengalun adalah lagu lagu lama yang ga ada di supershow 6. Saya ngapain? Nunduk nonton kdrama. wakakaka.

Saya sempet beli Lightstick buat ikut mengayun ngayunkan tangan. Namun di lagu ke-3, lightstick itu saya simpan didalam tas. :))))

Pertahanan saya untuk tidak merekam runtuh. Ada beberapa lagu favorit yang saya ga rela kalo sampai ndak ngerekam. Jadilah beberapa lagu saya ngangkat handphone. Dari 2,5 jam konser, rekaman saya ndak sampai 30 menit kok :’)

Ga hapal Fanschant. Eh bener gini ga ya tulisannya? Ituloh semacam reaksi fans, dari setiap lagu yang dinyanyikan. Jadi ketika bait dinyanyikan, maka fans secara kompak akan memberikan respon apa. Saya suer deh blank. :)))

Ga hapal lirik dalam bahasa korea. Kebanyakan lagunya sih perpaduan Inggris-Korea. Bagian Inggris sih saya agak lah bisa bisa ngikut. Giliran bahasa korea, semua orang selow nyanyi, ku hanya bisa bersenandung. Wakakaka.

Penolong dari kebengongan lirik korea adalah hadirnya Rossa sebagai partner duet dan menyumbang satu lagu! Akhirnya kubisa ikut menyanyi dari awal sampai akhir lagu. Yak, buat lagu Tegar dan Pudar. Haha.

Rossa Ryewook Yesung.jpg

Rossa X SuperJunior

Over All, ku happy bisa berada disana. Melihat langsung setiap gerakan yang selama ini hanya mampu kutonton di Youtube. Seandainya aja, SJ ngadain 2 hari konser. Ku tonton 2 harinya. Sekali buat ngerekam-ngerekam. Sekali buat duduk tenang menikmati.

Rezeki dapet Gojek cepet.

Begitu konser selesai, disaat orang-orang pada selfie dan masih berada di venue, ku langsung buru buru pesen Gojek, eh dilalah langsung dapet, dan ndak susah menemukan drivernya. Padahal ku mesen hotel, ancang-ancang bakal pulang jalan kaki takut sinyal susah dan saingan banyak.

Duh, semestakung ku lagi.

What a perfect day.

Ill be your side.jpg

Saya ditemani Adik Bungsu dari awal Nukerin tiket, ketemu pembeli sampai menginap di Hotel. Ia juga yang memesankan makan malam untuk saya setengah jam sebelum konser berakhir. Khawatir kalau pas bubaran, transport online buat mesen makanan pada sibuk gitu.

Pukul 9 lebih 10 menit, saya sudah masuk kamar. Sudah ada hidangan makan malem + kopi. Ada bathup yang siap di manjain. Saya dapet Executive room yang include Bathup dan cemilan yang termasuk complimentary. Kebayang bakalan nonton berdiri dan jejingkrakan, kelaparan dan end up dengan rendeman badan di air panas.

Eh Allah segitu baiknya. Saya nonton nyaman. Makan after concert enak dan cepet. Tanpa kelelahan yang berarti. Alhamdulillaaaaah šŸ™‚

.. mau lagi dong SS8. ihihihi.

2 thoughts on “Super Show 7 S in Jakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s