SEBELUM RAMADHAN BERAKHIR.

Waktu itu ya, bener bener sat set sat berlalunya. Cepet banget. Ini udah menghitung hari menuju hari kemenangan. Hari lebaran.

Lagi, ku bersyukur sekali menjalani ramadan ditengah pandemi, banyak sekali hal hal baik yang bisa dilakoni meski dengan situasi seperti ini. Berasa cepet banget waktu sehari habis, karena kejar kejaran dengan mengamalkan amalan amalan baik dibulan ramadhan. Bisa puasa dirumah seperti kembali ke jaman sekolah. Haha.

Banyak sekali doa doa yang dipanjatkan sebelum ramadan ini usai;

Semoga Allah ridho dengan ibadah yang kita lakuin selama sebulan ini. Buatku, prestasi taun ini, belum pernah bolong tarawih berjamaah. Alhamdulillah, dikasih papa sehat yang terus bisa ngimami kita.

Semoga kita masih diberikan umur sampai hari kemenangan dan bulan ramadhan tahun depan, mengingat tahun ini kita banyak sekali kehilangan ditinggal duluan oleh hamba Allah yang lain.

Semoga setelah bulan Ramadhan keadaan dunia jadi lebih baik, kita sudah bisa beraktivitas meski dengan protokol The New Normal. Aseli, kemarin sempet ke kantor dan buka bareng diruangan. Rasanya kangen sekali. Ngobrol, pesen go-food dan cekikikan sama rekan kerja.

Candi Ratu Boko

Ingin lekas bisa outing bareng lagi, ya Allah :’)

Semoga tahun depan, bisa kembali menjalani rutinitas bulan ramadhan seperti tahun tahun sebelumnya. Bukber sama orang-orang, ikut kegiatan kerelawanan, safari mesjid, berburu takjil, Ramadan Trip dan lebaran full kumplit dengan keluarga tersayang.

AAMIIN!

 

1 thought on “SEBELUM RAMADHAN BERAKHIR.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s