HAMPERS LEBARAN.

Ada sesuatu yang baru nih di ramadhan kali ini. Tanpa buka bersama, tanpa saling tatap muka, memunculkan keinginan baru, ingin tetap bersilaturahmi melalui kirim kiriman.

Ini perasaan saya aja, atau sebenernya tiap tahun juga begini. Orang orang saling kirim kirim sesuatu ke kerabat dan teman-temannya. Saya sih baru nyoba taun ini, dan seru juga ternyata.

Awalnya lebih karena ingin membantu teman-teman yang jualan online dibidang kuliner. Support dagangannya dengan memberikan dagangannya, keteman-teman terdekat. Saya beli roti canai untuk makanan berbuka teman-teman saya di Batam. Episode nanyain alamat mereka tanpa terkesan ingin mengirim sesuatu jadi challenge tersendiri yang seru seru sedap. Ehe.Trus, kalo mereka kaget dan seneng, happy-nya ternyata nular ke kita. Eh terus berbalik, tiba tiba dapet kiriman dari orang yang kita ga pernah share alamat kita dimana. Ternyata dia juga berusaha untuk mencari tahu tanpa terkesan spoiler mau ngirim sesuatu. Happy lagi deh. Terus jadi pengen berbagi ke lebih banyak lagi.

Tantangannya adalah, kalau temen temen berada dilintas kota yang berbeda. Either nyari barang dikota kita buat dikirim ke kotanya. Kita mending ngulik ngulik sendiri sesuatu yang bisa dikirim dan satu kota dengannyaa. Bagian ini ternyata menyenangkan! πŸ™‚

Ada satu hampers spesial yang tahun ini saya siapkan. Kepada ia yang dari awal saya berjuang di Jakarta selalu menemani. Kepada ia orang dibalik layar apa apa yang saya pake sehari-hari, ya baju, ya sepatu, ya jaket, ya mukena, ya baju tidur, ya hijab, ya dompet, ya tas sampe ya kasur dan ya AC dirumah dari dia semua.

Kepada ia yang awal-awal saya nyicil rumah, selalu menyelipkan untuk ngajakin makan enak dan ngebayarin.

Kepada ia yang selalu menjadi donatur terbesar dari perhelatan One Day Fun Doing Fun.

Saya suka banget sama salah satu hampers koleksinya Melekat Sejiwa-nya Hedi Yunus.

Udah gitu isinya super duper mendukung gerakan global warning. Kaya sendok garpu sumpit sedotan yang bisa digunakan kembali. Pouch. Masker. Sapu Tangan. Diselipkan juga nastar dan Jahe Merah Seduh.

Mau dong rekomendasi rekomendasi hampers yang lucu lucunya serupa gini.

1 thought on “HAMPERS LEBARAN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s