Category Archives: Friendship

Tentang Sahabat; Jilbabers Only.

Ini saya aja, atau rata rata orang kebayangakan pada bikin geng gitu dijaman SMP/SMA ga sih? Geng disini maksudnya, kemana mana dengan orang yang sama. Menghabiskan kebanyakan waktu bareng bareng. Curhat. Ngerayain ulang tahun bareng. Gitu gitu.

Saya punya waktu SMA. Salah satunya Jilbabers Only. Karena punya kakak yang masuk Rohis (Rohani Islam), maka, ketika masuk SMA, saya juga daftar deh ke Organisasi ini. Kami deket karena ya sering ikutan kegiatan Rohis ini bareng bareng. Pertama masuk, saya mengemban amanah menjadi Bendahara. Sementara temen temen ini rata rata menjadi Anggota Bidang. Nah, ketika naik ke kelas 2, saya sempet tuh dideketin untuk pindah ke OSIS, tapi ceritanya udah nyaman banget di Rohis, jadi ga niat pindah ke lain Organisasi. Ehilalahnya, saya dipilih untuk menjadi Ketua Akhwat. Dengan hanya hitungan jari senior di Rohis, saya memimpin di tahun 2006.

Jadilah bersama Steffi, Ayu, Nadia, Helma Rina dan Ummul saya sering menghabiskan waktu. Selain menjadikan mushola sekolah sebagai tempat nongkrong untuk sholat dhuha, bersih bersih sabtu pagi atau mentoring di hari Sabtu, kami nyaris setiap hari tunggu tungguan untuk pulang bareng. Biasa satu taksi rame rame. Seringkali menyempatkan belajar bareng pulang sekolah. Dulu, saya ga pernah kepikiran kalau kami akan selanggeng ini hubungan pertemanannya. Sampai saya sadar, kamilah yang membuat ini akan menjadi langgeng.

DIGITAL CAMERA

Salah satu moment Pesantren Kilat – 2005

Continue reading