Video-video yang membuat saya menangis.

Ada kalanya saya senang merasa sendiri. Entah karena itu saya bisa makan di warung tenda sendirian, keluar masuk toko toko dalam Mall, menambah kecepatan kendaraan saya, terakhir menonton sesuatu. Pagi ini, video video ini lah yang bikin saya sukses merebes mili.

Video tentang Perempuan.

Video ini saya tonton ketika memperingati hari kartini 2015, beredar diberbagai media social. Tentang divorced yang baru setahun mengaku ke Publik, saya punya teman sekantor yang bernasib sama, beliau bahkan lebih lama 2-3 tahun baru bisa cerita kalau sudah divorced. Tentang perempuan yang usia mau kepala 4 belum menikah, di lingkungan kantor saya malah usianya sudah lebih dari kepala 4. 😦 Tentang perempuan yang sekolah namun memilih jadi ibu rumah tangga, ini kakak saya dan ibu saya banget. Keduanya memilih untuk menjadi full time mother. Tentang perempuan yang berkarir sekaligus menjadi Ibu, hmm, saya bermimpi dan bercita cita untuk menjadi Ibu Rumah Tangga karena melihat Ibu saya. Mengetahui setiap jengkal perkembangan anak adalah hal yang menyenangkan, bukan? Namun, sejalan dengan itu, saya melihat ayah saya, agak ngos ngos-an untuk membiayai hidup kami. It’s why, saya pengen tetap bekerja, setidaknya bisa back-up pasangan.

Video ini tuh ceritanya apa ya, ya kita itu bener bener gatau apa yang akan terjadi kemudian hari. Besok itu misteri. Siapa yang kepikiran umur maju terus nikah ga jadi jadi? Atau menikah dan bahagia memiliki anak, kemudian di pisahkan. Atau sukses di karier akhirnya memilih menjadi ibu rumah tangga. Hidup itu ya gitu, serba pilihan 🙂

PS. Berhentilah nanya kapan menikah, nyakitin ati tauk.

Video tentang hubungan Ayah – Anak ditengah keluarga yang tak lagi utuh.

Anak yang tumbuh dalam keluarga Broken Home. Ini sempet rame juga di Media Sosial, sebuah video tentang Azka, anak dari Deddy Combuzer yang mendeskripsikan kehidupannya ditengah tengah keluarganya yang tak lagi utuh. The Story of Broken Home Kid. Azka menjelaskan bahwa dia tak kehilangan ayah ibunya. Mereka bertiga masih bisa liburan bareng, dia tidur bareng ayahnya dan ibunya setiap hari menjengkunya. :’) Kemudian, di ulang tahunnya yang ke-10, hitam putih menghadirkan Azka untuk ayahnya. Dan menyentuh sekali 🙂

Video tentang Umi Pipik yang tegar, kuat ketika ditinggal Uje dan musibah kebakaran dirumahnya.

Hmm, saya pengagumnya Umi. Wanita ini luar biasa sekali. Udah mah cantik, nerima Alm Uje yang dulunya pecandu berat Narkoba apa adanya. Diuji bertubi tubi, tetep senyum. Anak anaknya masya Allah, sholeh dan sholehah nya :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s