TERIMAKASIH, 2019!

Woho! Sudah hampir memasuki sebulan di tahun 2020. Sebelum lupa, dengan apa-apa yang sudah terjadi di tahun 2019, ku ingin nge-rekap dulu yha! Sekalian sebagai pengingat dan reminder buat dibaca-baca dikemudian hari.

Over all, 2019 terlewati dengan cukup baik dan Impulsif. Haha. Segala sesuatu yang terjadi, didasari oleh pemikiran, “Kapan Lagi?” sehingga apa aja yang ada didepan mata di bantai.

Resolusi dari awal tahun emang ingin menjadi ‘Yes Woman’. Dimana, tawaran apapun yang ditawarkan padaku, sebisa mungkin aku iyakan. Sampai tawaran abang abang ojek online yang suka nawarin top up gopay maupun ovo. Akan kusiapka cashnya.

G I V I N G  B A C K  S O C I E T Y

Dari awal tahun udah ditodong buat terlibat dalam perhelatan Bukber Akbar PAY. Buka puasa bareng bersama 2000-an anak yatim. Sebenernya ini bukan kali pertama, sebelumnya udah ikutan selama 2 tahun berturut turut menjadi Pendamping. Kemudian, hiatus setahun. Eh tetiba ditodong untuk menjadi bagian dari Tim Kreatif.

Games

Main air di Lombok

Kolaborasi dengan banyak pihak bersama @onedayfundoingfun. Diajakin mengunjungi korban terdampak gempa lombok bersama bersama Pecinta Anak Yatim. Bersama @aksikami buka puasa bersama di salah satu panti asuhan di Jakarta Selatan. Menjadi salah satu yang mendukung kegiatan Borong Barang Bareng Bareng dengan berbagai komunitas di Depok. Mengiyakan tawaran dari CSR-nya Astra untuk pengabdian ke Panti Asuhan Disabilitas dan Ganda terlantar Yayasan Sayap Ibu.

YSIB

Di Sayap Ibu Bintaro

Melibatkan diri untuk jadi bagian dari BeeMovie, nonton ke Bioskop bersama 200 adik-adik yatim dan dhuafa. Dan masih menjadi bagian dari Tim Kreatif untuk Euforia 2019. Nginep bareng di tenda bersama (juga) 200 adik-adik yatim dan dhuafa yang berbeda.

T R A V E L I N G

Karena kerja sama yang ke Lombok, tentu saja Lombok menjadi pembuka edisi naik pesawat di Tahun ini. Disusul kemudian main-main ke Batam, sekalian kondangan. Outing kantor ke Yogyakarta. Dimanan dalam kesempatan Outing ini, diselipkan rezeki untuk extend dan naik Business Class Garuda Indonesia. Dan sempet dapet promo icip icip nyobain pesawat ATR Bandung – Jakarta.

Lounge GA

Selain masih di kasih rezeki sowan bolak balik ke Bandara, tahun 2019 kemarin banjir promo hotel juga. Dapet 4 kali nginep di hotel dengan kelas mewah tapi harga murah. Mulai dari 70 ribu sampai dengan 170 ribu, sudah termasuk sarapan. Terimakasih banyak Pegi-pegi dan Traveloka! :)))

Oh iya, tahun 2019 juga menjadi tahun ku berjuang bolak balik Imigrasi untuk perpanjang Passport yang berujung pada booking tiket Jakarta – Singapore dan Jakarta – Malaysia untuk tahun depan. Semoga segera menyusul Mekkah, Jepang dan Korea ya. HahahaAamiin!

F A M I L Y  T R I P

Sempet kepikiran untuk Road Trip Jakarta-Malang ketika libur lebaran. Qadarullah, adik masuk rumah sakit tepat dimalam takbiran. Kemudian Allah ganti rencana kita menjadi Road Trip Jawa Barat. Kita sekeluarga, bisa syawalan ke Garut, nyekar ke Makam nenek kakek di Tasikmalaya dan Silaturahmi ke keluarga besar kakak Ipar di Sumedang.

20190622_1657066786308552026394431.jpg

Aki yang baru ini kita temuin setelah sekian lama, berpulang ga lama setelah kita kunjungi.

Berselang beberapa bulan kemudian, si Abang diterima di BP Jamsostek dengan penempatan Tasikmalaya. Dalam rangka, membawakan barang-barang dirumah untuk kontrakanya, kita liburan colongan  lagi full team ke Tasik. Alhamdulillah.

E N T E R T A I N M E N T

Ini mah bahasa formalnya dari Me Time. Tahun kemarin ituuuh duh, banyak banget rezekinya. Ujug-ujug Super Junior konser di Jakarta. Berasa kaya hubungan percintaan yang direstui. Ga cukup cuma konser, Siwon ngadain fans meeting. Dari semua member Super Junior, kenapa coba harus Choi Siwon yang fans meeting. Udah tau, naksir Super Junior gegara Siwon. Segala bikin fans meeting segala. 22nya saya samperin! :)))

SS7S in Jakarta

Super Show 7 S – Super Junior

Siwon ngulek Bumbu

Abaaang Mie Sedap Junjungan kita semua!

Di akhir taun, tetiba impulsif beli tiket konser Dongeng Naura. Mana tiketnya yang tersisa yang mahal pula yeken. Dan, jajan Lighstick Super Junior untuk dibawa ke konser-nya (lagi) di awal tahun 2020. Kzl, 6 bulan kemudian dari Konser Super Show 7S, Super Junior dateng lagi dengan Super Show 8. Dasar oppa-oppa kejar setoran mau naik haji!

Seneng banget melewati tahun 2019 kemarin. Berasa hidup dan waktu ku adil untuk semua. Masih beraktivitas ngebantu adik-adik. Masih ngelakuin hobi dengan jalan-jalan, ada juga yang sekaligus berbagi. Menyelipkan waktu untuk nyenengin keluarga dengan jalan-jalan tipis tipis. Dan setelah kelelahan semua yang dilakuin, masih aware sama diri sendiri untuk bikin hepi. Kokonseran kesana kemari, nyobain banyak hal baru.

Memasuki tahun 2020, punya sih resolusi tipit tipis. Hanya sedang ingin menikmati setiap kejutan yang akan Tuhan berikan. Semoga semakin baik dari tahun ini ya InsyaAllah. Ada tempat baru yang didatengi, ada pengalaman baru yang menghampiri dan banyak rezeki yang selalu wara wiri.

Hallo, 2020!

3 thoughts on “TERIMAKASIH, 2019!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s