DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2022

Salah satu direktur kantor saya pernah dapat penugasan di Thailand, kemarin ketika Thomas Cup 2022, saya streaming sambil mbatin, “Ibu Anu kalo masih di Thailand, beliau bakal nonton ga, ya?”

Kemudian, ditengah-tengah kesibukan war tiket Petualangan Sherina dan Weslife, salah seorang temen saya berburu tiket buat nonton Badminton di Istora Senayan, yang konon pembelian tiketnya juga ‘horor’, bersaing dan cepet habisnya. Iseng, saya ikutan nitip 😅😂

Definisi Harga ga Masalah 😌😌

Mumpung cuti saya masih segabrek, cuti pun ndak masalah, teman saya memilih di Day 2, match-nya masih banyak karena masih di 16 besar (?). Pemain Indonesia masih banyak, dan pertandingan all day long dari pagi sampe malem.

Woa!

Rasanya tuh kaya CLASS MEETING! ❤️

Dulu tuh jaman SMA, masa masa Class Meeting, nongkrong di pinggir lapangan itu jadi favorit ciwi ciwi. Nontonin Pertandingan Basket atau Sepakbola. Kalau kelas kita lagi tanding, hebohnya setengah mati. Kalo kelas lain saatnya ngecengin yang jago jago dan cakep cakep. :))) 🤭

Kali ini ‘naik kelas’ aja. Kalau Indonesia yang lagi tanding, dari yel-yel, teriakan, gedebuk gedebuk heboh. Kalau Negara Lain yang tanding yaaa, visual bertebaran untuk dinikmati. 😅😂

Cukup lah untuk saya satu hari cuti menikmati pertandingan yang biasanya saya streaming di televisi. Ga ngoyo dan ambisius untuk nonton semua pertandingan karena toh bisa streaming juga ya, kan?

Sampai akhirnya, salah seorang sahabat saya dari Batam nge-whatsapp;

Suaminya kerja sebagai protokoller yang kebetulan dinas pada saat Indonesia Masters 2022, jadi dia minta nemenin saya buat nonton. Meski, sekali-sekali suaminya nemenin kami nonton juga dikala senggang.

Pertandingan semifinal sampe malem banget juga, tapi begitu tau harga tiket masuk kelas VIP untuk semifinal dan Final, saya rela banget lah buat naik Grabcar dari Istora sampe rumah :))))

Rezeki yang ndak melulu soal materi itu bener banget adanya. VIP di semifinal dan final ini setara dengan 1 tiket weslife kedua paling murah. Hahaha. Sekitar IDR2,0 million :)))

Setelah nonton final, kita baru ngeh ternyata waktu nonton semifinal kita tuh duduk ga disection seharusnya, kita duduk di section tamu dan sponsor.

Pantes ajaaaa, beberapa kali orang minta foto bareng dengan beberapa yang duduk disekitaran kita. Lah kita ndak tau itu siapeeeee. hahaha.

Sampe Liza keidean, “udah, kita minta foto dulu aja. Baru nanti kita cari tahu” WAKAKAKAKA. Mon maap nih Badminton Lovers, kita ini pemain baru sebagai penonton Badminton 😌🙏

Kita juga melewatkan Raisa dan Perpisahan Greysia Polli di Final karena ..

KELELAHAN :))))

Tetap ingin weekend bangun siang dan bersantai-santai. Badminton Lovers pasti geram dengan tingkah kami 🙃

Dalam cerita nonton Indonesia Masters 2022 ini saya juga belajar bahwa, ‘punya orang dalem’ itu privilege. Punya Liza yang mau ngasih tiket cuma cuma aja saya udah senengnya setengah mati, eh dikasih lagi rejeki dengan suaminya Liza yang bantuin kita 2x masuk section dengan view paling menyenangkan di Istora.

Alhamdulillah Apri dan Fidia jadi Runner Up di Ganda Putri dan Fajar Rian jadi Jawara di Ganda Putra. 💃

Pekan depannya, Liza & Suami menawarkan saya kembali untuk tiket nonton Semifinal dan Final Indonesia Open 2022 yang diadakan setelah Indonesia Masters 2022. Sayang, Indonesia ga ada yang masuk baik di Semifinal ataupun Final :’)

Gapapa ya, Comeback Stronger.

InsyaAllah di Match berikutnya, ku streaming lagi tim Indonesia yaaaay! ❤️

Gomawooo Pasangan “Korea”nyaaaa Akuuuu :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s